POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Ministry of Tourism and Creative Economy is leading Indonesia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mengundang wisatawan Australia untuk menambahkan tujuan baru ke perjalanan mereka di Bali

Jakarta, IndonesiaDan 26 Agustus 2022 /PRNewswire/- Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar) Mengundang pelancong untuk memperpanjang tahun ini Bali Perjalanan untuk memasukkan tujuan lain di Indonesiakan 22-25 Agustus 2022.


Departemen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memimpin misi penjualan pertama Indonesia di Australia, yang mencakup jaringan hotel internasional yang berbasis di Indonesia, hotel butik, hotel hijau, resor dan maskapai penerbangan, untuk terhubung kembali dengan pasar dan memulai pemulihan pariwisata negara itu setelah pandemi. .

Pameran khusus undangan menyediakan platform bisnis untuk 18 Bali Hotels & Resorts Untuk terhubung dengan 150 mitra Australia dan meningkatkan kesiapan negara untuk mengakomodasi wisatawan asing sambil mempromosikan kesadaran akan Indonesia yang indah sebagai tujuan liburan utama.

‘Permintaan untuk Bali Peningkatan karena pelonggaran peraturan perjalanan, peningkatan standar kesehatan dan keselamatan, promosi hotel baru, dan peningkatan upaya untuk menggelembungkan Bali budaya yang unik. tetapi, Indonesia jauh lebih dari BaliSandiaga Salahuddin Ono berkata, Indonesia Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hampir 900.000 pengunjung internasional tiba Indonesia Di mana Januari 2022, termasuk lebih dari 100.000 wisatawan Australia menuju Bali. Kementerian Perdagangan, Perindustrian, dan Perdagangan mengharapkan kedatangan internasional menghasilkan pendapatan $1,7 miliar dari 3,6 juta kedatangan asing.

Untuk peningkatan lebih lanjut Indonesia Pemulihan perjalanan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Komunikasi mendorong para pelancong untuk menambahkan tiga tujuan baru ke situs mereka Bali Wisata: Kota pesisir Labuan Bajo, 90 menit dengan pesawat ke timur Bali, dan Portal Komodo Dragons; Pulau Lombok, 30 menit penerbangan ke timur Bali, menawarkan pantai yang nyaman untuk keluarga; dan candi borobudur di Jawa TengahKuil Budha terbesar di dunia.

READ  Berita Coronavirus: Anak-anak meninggal karena 'tingkat mengkhawatirkan' COVID di Indonesia

Labuan Bajo Terletak di ujung paling barat pulau Flores dan terkenal dengan matahari terbenamnya, pemandangan alam yang menakjubkan dan satwa liar, termasuk Komodo yang dapat diamati di Taman Nasional Komodo, salah satu Indonesia Situs Warisan Dunia UNESCO.

ketika, Lombok Island menawarkan liburan keluarga yang sempurna dengan nilai uang yang luar biasa. Pantai kerang dipenuhi dengan kesempatan untuk snorkeling dengan kura-kura raksasa dan bersepeda di kebun kelapa. Wisatawan dapat menikmati pemandangan hijau sambil hiking di sepanjang air terjun atau mendaki Gunung Rinjani selama tiga hari.

di Candi BorobudurPemburu budaya diundang untuk merasakan ziarah spiritual sekali seumur hidup dan kearifan kuno yang terpancar dari salah satu Delapan Keajaiban Dunia, dilanjutkan dengan kunjungan ke Yogyakarta, kota yang kaya akan warisan dan budaya kerajaan Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Wonderful Indonesia situs web atau telepon Myriam TolevskyVisit Indonesia Tourism Official (VITO) untuk Australia di [email protected]