POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembalinya Liga Premier: Aston Villa dan West Ham memimpin perburuan tempat tambahan di Liga Champions |  berita sepak bola

Kembalinya Liga Premier: Aston Villa dan West Ham memimpin perburuan tempat tambahan di Liga Champions | berita sepak bola

Perlombaan untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions semakin terbuka, dengan tim terdepan Aston Villa dan West Ham bertemu secara langsung. Minggu Super Olahraga Langit.

Sudah lama berlalu hari-hari yang disebut Empat Besar Liga Utama Inggris – Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

Dengan kembalinya Liga Premier akhir pekan ini dari jeda internasional bulan Oktober, tim-tim di luar empat besar tahu bahwa finis di posisi kelima memiliki arti yang lebih penting.

UEFA telah menyetujui format final dan daftar akses untuk kompetisi klub Eropa mulai musim depan dan seterusnya, dan dua tim yang lolos ke Liga Champions akan masuk ke asosiasi dengan performa kolektif terbaik klub mereka di musim sebelumnya.

Bagaimana tampilan baru ini muncul?

UEFA telah mengubah kriteria kualifikasi untuk kompetisi klub utama Eropa, menghapus akses berdasarkan kualitas klub. Jumlah pertandingan di fase pembuka baru liga juga akan dikurangi dari 10 menjadi delapan pertandingan untuk masing-masing tim.

Jika aturan tersebut diterapkan musim lalu, Inggris dan Italia akan mendapat tempat tambahan, artinya tim yang finis di peringkat kelima Liga Inggris akan lolos, kecuali tim empat teratas.

Dengan bertambahnya jumlah tim dari 32 menjadi 36, UEFA mengatakan satu tempat akan diberikan kepada “klub peringkat ketiga Kejuaraan UEFA dan peringkat kelima klasifikasi UEFA”.

Sebuah kata peringatan…

Liga Premier menampilkan delapan klub di Eropa musim ini setelah West Ham memenangkan Liga Europa. Karena mereka gagal lolos di kompetisi domestik, itu berarti bahwa setiap kemenangan yang diraih oleh sebuah klub Inggris akan bernilai sedikit lebih rendah dari skor koefisien karena skor tersebut merupakan skor rata-rata delapan klub, bukan tujuh.

Terakhir kali Inggris memiliki delapan klub di Eropa, pada musim 2015-16, Inggris hanya finis ketiga di klasemen musim, dengan Southampton dan West Ham gagal lolos ke babak kualifikasi. Dengan kedelapan klub musim ini aman di babak penyisihan grup, seharusnya ada kabar yang lebih baik kali ini.

Merupakan pukulan besar bagi koefisien La Liga, Osasuna gagal lolos ke fase grup Liga Europa, jadi intinya adalah mulai dari sini akan dibutuhkan musim yang sangat buruk bagi Liga Premier untuk bisa finis di lima besar.

READ  Golf wanita jatuh ke tangan Niagara dengan doubleheader

Bagaimana perkembangan pertempurannya?

Ini adalah cerita edisi terbatas, jadi sayangnya konten ini tidak tersedia.

Buka kunci versi lengkap

Oleh karena itu, kami telah menciptakan dua liga dengan koefisien terbaik musim ini yang akan mendapatkan tempat tambahan di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Jika Inggris adalah salah satu dari tim-tim ini, peringkat kelima Liga Premier akan lolos. Sekali lagi, koefisien klub individu tidak relevan, dan posisi akan diberikan kepada tim berikutnya di tabel domestik.

Liga Premier telah berada di posisi dua teratas dalam enam dari tujuh musim terakhir (pada 2019-20, Jerman menyalip Inggris untuk finis kedua dengan satu kemenangan), jadi ini adalah kabar baik bagi para pengejarnya.

Liga mana yang mendapat manfaat dari format baru ini?

  • 2016-17: Spanyol dan Inggris
  • 2017-18: Inggris dan Spanyol
  • 2018-19: Inggris dan Spanyol
  • 2019-20: Spanyol dan Jerman
  • 2020-21: Inggris dan Spanyol
  • 2021-22: Inggris dan Belanda
  • 2022-23: Inggris dan Italia

Keenam: Aston Villa (16 poin)

Saat Ollie Watkins menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Aston Villa, kita melihat semua golnya di Liga Premier musim ini.

Aston Villa terbiasa bermain sepak bola pada hari Kamis dan Minggu. Faktanya, lima pertandingan Liga Premier berikutnya akan dimainkan pada hari Minggu, dimulai dengan kunjungan langsung ke West Ham Olahraga LangitKarena komitmen mereka di Liga Eropa.

Setelah mengatasi pertandingan pembuka yang sulit, dengan kemenangan tandang atas Chelsea dan Burnley, tim asuhan Unai Emery kini akan berupaya membangun rangkaian pertandingan yang positif.

Selain itu, Villa telah memenangkan 10 pertandingan Liga Premier berturut-turut di Villa Park dan tiga dari empat pertandingan berikutnya di kandang.

Namun, West Ham mampu menggagalkan mereka di awal babak kedua karena kualitas serangan balik mereka dan preferensi Emery terhadap lini pertahanan yang tinggi.

Empat pertandingan berikutnya: West Ham (H) terus hidup Olahraga LangitLuton (H), Nottingham Forest (A) siaran langsung Olahraga LangitFulham (k)

Ini adalah cerita edisi terbatas, jadi sayangnya konten ini tidak tersedia.

Buka kunci versi lengkap

READ  Bintang Pakistan Muhammad Rizwan akan memainkan Kejuaraan Kabupaten T20 dan kriket T20 untuk Sussex pada 2022 | berita kriket

Kesembilan: West Ham (14 poin)

Gillette Precision Play minggu ini adalah penyelesaian brilian Jarrod Bowen dalam kemenangan 3-1 West Ham atas Brighton

West Ham mungkin memiliki rangkaian pertandingan balasan yang paling sulit. Pasukan David Moyes menghadapi jendela 22 hari yang sulit yang mencakup dua pertandingan Liga Europa dan pertandingan kandang Piala Carabao melawan Arsenal.

The Hammers berada di urutan kesembilan setelah pertandingan hari Sabtu dan secara bersamaan menghadapi tembakan terbanyak kedua di liga (147) dan memiliki ekspektasi gol kebobolan tertinggi ketiga (xGA) sebesar 16,3.

Villa telah mengubah kandang mereka menjadi benteng sementara peningkatan Everton akan menjadi ujian berat. Empat pertandingan berikutnya akan menentukan apakah delapan pertandingan pertama West Ham menghadirkan narasi yang salah.

Empat pertandingan berikutnya: Aston Villa (A) tetap hidup Olahraga LangitEverton (H) terus hidup Olahraga LangitBrentford (A), Nottingham Forest (H) terus hidup Olahraga Langit

Ini adalah cerita edisi terbatas, jadi sayangnya konten ini tidak tersedia.

Buka kunci versi lengkap

Kapan kita tahu siapa yang akan mendapat tempat tambahan?

Ini baru bulan Oktober, jadi masih terlalu dini untuk memprediksi tim mana yang masih berlaga di kompetisi Eropa di akhir musim. Namun, gambarannya akan menjadi lebih jelas di semua lini pada bulan Maret, setelah kita mengetahui liga mana yang lolos ke perempat final di tiga kompetisi Eropa.

Tapi itu mungkin sampai pada tendangan terakhir. Pada musim 2019/20, Liga Jerman tak mampu mengungguli Liga Inggris untuk memperebutkan peringkat kedua, hingga Bayern Munich mengalahkan Paris Saint-Germain di final Liga Champions. Pertandingan terakhir musim ini akan dimainkan pada 1 Juni di Stadion Wembley, sebagai gantinya.

Bukankah menyenangkan jika Arsenal memenangkan Liga Champions untuk memberikan akses kepada tim peringkat kelima Tottenham melalui pintu belakang? Ange Postecoglou berharap bisa mengamankan kualifikasi jauh sebelum itu.

Bagaimana jika pemenang CL finis di luar empat besar?


gambar:
Tottenham saat ini berada di puncak Liga Premier Inggris

Sebelumnya, maksimal lima klub dari satu asosiasi yang boleh bermain di Liga Champions.

READ  Aaron Hickey: Brentford menyelesaikan transfer full-back Skotlandia senilai £18 juta ke Bologna | Berita Pusat Transportasi

Artinya, dalam skenario yang tidak mungkin terjadi di mana tim-tim dari liga yang sama memenangkan Liga Champions dan Liga Europa – sementara finis di luar posisi kualifikasi Liga Champions di dalam negeri – tim keempat harus kehilangan tempat mereka dan terdegradasi ke Liga Europa.

Tidak lagi.

Kini ada kemungkinan bahwa tujuh tim Liga Premier bisa mengamankan tempat di Liga Champions: lima tim teratas, dan pemenang dua kompetisi klub terbesar di Eropa.

Dan jika kita benar-benar ingin bersenang-senang, kita dapat memperluasnya ke ketiga kompetisi Eropa untuk mengungkapkan bahwa Liga Premier dapat menampilkan hingga 11 tim yang bermain sepak bola kontinental musim depan: jatah tujuh tim, ditambah jatah ekstra untuk Liga Champions. Dan pemenang ketiga kompetisi Eropa, asalkan finis di luar posisi Eropa.

Cara menonton pertandingan Liga Premier Inggris paling menonjol

Musim ini Anda dapat menonton cuplikan Liga Premier secara langsung setelah peluit penuh waktu dibunyikan secara gratis dan tanpa menjadi pelanggan Sky Sports.

Kami akan menyajikan kepada Anda cuplikan setiap pertandingan Liga Premier di situs web dan aplikasi Sky Sports secara penuh waktu atau mulai pukul 17.15 pada Sabtu sore.

Anda juga dapat menonton gol dalam pertandingan dari pertandingan Sky Live di Twitter dan melihat highlight Liga Premier di situs web kami Sepak Bola Olahraga Langit Saluran Youtube.

Saluran yang menyiarkan jadwal lengkap pertandingan Liga Premier…

22 Oktober: Aston Villa vs West Ham, 16.30

23 Oktober: Tottenham vs Fulham, jam 8 malam

27 Oktober: Wolverhampton vs Newcastle, 17.30

29 Oktober: West Ham v Everton, 1 siang

29 Oktober: Manchester United vs Man City, 15.30

4 November: Newcastle vs Arsenal, 17.30

5 November: Nottingham Forest vs Aston Villa, pukul 14.00

5 November: Luton vs Liverpool, 16.30

6 November: Tottenham vs.Chelsea, 8 malam

11 November: Bournemouth vs Newcastle, 17.30

12 November: West Ham vs Nottingham Forest, pukul 14.00

12 November: Chelsea vs Man City, 16.30

25 November: Man City vs Liverpool, 12.30

26 November: Tottenham vs Aston Villa, 14.00

26 November: Everton vs Manchester United, 16.30

27 November: Fulham vs Wolves, jam 8 malam