POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembalinya Aba – The Jerusalem Post

Orang Swedia pop ABBA diperkirakan akan bertemu lagi untuk pertunjukan di London, di mana mereka akan menyanyikan lagu-lagu baru untuk pertama kalinya dalam empat dekade.
Band ini membuat pengumuman dalam tweet misterius Kamis lalu, berjanji untuk memberikan rincian lebih lanjut pada hari Kamis. Bergabunglah dengan kami di ABBAVoyage.comDia men-tweet. Tautan tersebut mengarah ke situs web tempat orang dapat mendaftar untuk menjadi “yang pertama tahu lebih banyak tentang ABBA Voyage.”

Tiga tahun lalu, band ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan dua lagu baru yang akan dirilis nanti di tahun yang sama. Namun, keadaan, seperti pandemi COVID-19, menyebabkan penundaan dan membuat band mengumumkan bahwa sekarang akan ada tiga lagu baru.

Band ini dibentuk pada tahun 1972 oleh empat anggotanya: Agnetha Fältskog, Björn Ulvaeus, Benny Andersson dan Anni-Frid Lyngstad. ABBA mendapatkan ketenaran pada tahun 1972 ketika memenangkan penghargaan Eurovision Bersaing dengan hit mereka “Waterloo”.
Seorang pria melewati logo band pop legendaris Swedia ABBA yang menyala di “ABBA – The Museum” di Stockholm

ABBA telah menjual ratusan juta album berkat lagu-lagu hitnya yang meliputi “Dancing Queen” dan “Money, Money, Money”, dan semakin terkenal di tahun 2008 dengan merilis Mama Mia!Sebuah film berdasarkan lagu-lagu mereka.

READ  'No Time To Die Original Soundtrack' James Bond sudah keluar sekarang

Sejak band ini bubar pada tahun 1982, mereka tidak pernah tampil bersama, membuat penampilan mendatang menjadi suguhan bagi para penggemar mereka.