POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keliling dunia dalam 24 balapan: Australia

Keliling dunia dalam 24 balapan: Australia

fitur

Ucapkan G'Day ke Melbourne – salah satu perhentian paling ramah di kalender F1.

Penggemar dari usia tertentu mungkin ingat bahwa Adelaide menjadi tuan rumah Grand Prix Australia dari tahun 1985 hingga 1995. Mencuri hadiah dari sepupu mereka di Australia Selatan mungkin bukanlah hal yang ramah.

Namun, ini adalah ibu kota olahraga Australia – rumah bagi lapangan kriket MCG yang megah dan stadion sepak bola peraturan Australia yang besar – dan rumah alami bagi balap Formula 1. Sirkuit Albert Park dikelilingi oleh danau dan memadukan jalan umum, jalan raya, dan jalan raya. tikungan cepat dan permukaan aspal berkualitas tinggi.

Apa yang menjadikan Melbourne kota kuliner yang sempurna?

Melbourne telah berkembang pesat dari Lassiters – Kompleks perbelanjaan dan hotel fiksi dalam sinetron populer Tetangga. Kini yang terpenting adalah santapan lezat dengan cita rasa enak; Ditambah lagi, semangkuk sarapan Australia dengan alpukat dan baby green yang dipopulerkan oleh Bill Granger dan Neil Perry.

Revolusi kerajinan minuman tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dan Melbourne Selatan menyambut lounge Pirate Life yang baru. Keberlanjutan juga merupakan semboyan di kota ini – 1 Hotel akan membawa filosofi lingkungannya ke pembukaan pertamanya di Australia, Seafarers Melbourne, dengan sebuah restoran yang menyajikan anggur biodinamik yang rendah limbah. Dek dan teras adalah ciri khas Melbourne: pendatang baru dari Carlton, Johnny's Green Room mewakili suasana luar ruangan yang indah ini.

Bagaimana Anda menemukan kesenangan dalam perjalanan?

Perjalanan di sepanjang Great Ocean Road dari tebing berangin hingga satwa liar yang berlimpah – Mesin terhebat Australia memadukan tenaga dan drama. Penggemar minyak bumi dapat menguji mobil mereka di jalan raya menuju Geelong sebelum jalanan menjadi sepi saat Anda melewati resor pantai kuno Lorne.

READ  Lewis Hamilton mengatakan memenangkan Grand Prix Inggris adalah 'hal terbaik yang pernah ada' saat mengingat delapan kemenangan F1 di Silverstone | Berita F1

Jangan lewatkan puncak perjalanan ini – Dua Belas Rasul. Para peselancar bisa mendapatkan papan selancar mereka di Torquay yang ombaknya sangat bagus dan para pecinta binatang harus memperhatikan koala di sepanjang jalan di Taman Nasional Great Otway.

Ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk keluar dari mobil dan menikmati pendakian ke mercusuar bergaris di Cape Otway. Cuaca terkadang basah dan berangin, sedangkan lerengnya panjang dan kasar, menjadikannya petualangan yang mengasyikkan.

Aston Martin F1

Apa yang baru di Melbourne?

Dua restoran baru bersaing untuk mendapatkan perhatian – Ini adalah restoran yang menempati peringkat di antara restoran baru paling dramatis di kota ini antara Rennes dan Atria. Reine & La Rue telah mengambil alih Aula Katedral bekas Bursa Efek Melbourne dengan pujian yang luar biasa. Saat berada di Atria, Anda akan bersantap di lantai 80 Ritz-Carlton dengan pemandangan Victoria yang indah.

Michael Greenlaw memimpin. Mantan koki Vue de Monde ini adalah bintang kuliner Melbourne saat ini, dan menunya menggunakan bahan-bahan Australia yang kurang dikenal. Sebagai pemancing yang rajin, ia menyukai ikan hogfish dan ikan bertengger – yang mungkin asing bagi sebagian orang. Dia juga menyajikan kaldu walabi di atas walabi carpaccio.

Ke mana saya harus pergi selanjutnya?

Kunjungi pantai dan jalanan Sydney yang cerah – Meskipun Melbourne memiliki kesan hipster, Sydney memiliki suasana yang lebih tenang, di mana air dan daratan tampak menari satu sama lain, memaksa Anda untuk meluncur di kolam sutra di singkapan batu dan berjalan dari Bronte ke Bondi.

Temukan hotel desainer gelombang baru di Sydney seperti Capella, Ace, Paramount House, Old Clare dan W, dekat Darling Harbour. Metro Sydney yang baru akan membawa Anda berkeliling kota, namun Anda tidak boleh melewatkan feri yang melaju lambat ke Manly untuk hari penting berselancar dan makan keripik.

READ  UEFA bertarung dengan Liga Premier di Mahkamah Agung UEFA - Politico

Kemitraan kami dengan Pengembara Dunia Koper ini merayakan komitmen bersama terhadap ketrampilan, inovasi dan warisan budaya, menggabungkan gaya abadi dari koper Globe-Trotter buatan tangan dengan desain mutakhir dan kinerja dari Aston Martin Aramco Cognizant Formula One Team.