POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kekurangan pekerja telah menyebar ke tim teknologi

LONDON, 14 Okt (Reuters) – Pada awalnya ada kekurangan pengemudi truk, kemudian pekerja rumah jagal dan gudang. Sekarang ada permintaan besar untuk pekerja teknologi. Perusahaan rekrutmen yang berbasis di Inggris, Hays (HAYS.L) pada hari Kamis membaca lebih banyak biaya standar yang dilaporkan untuk menemukan staf TI. Perusahaan senilai $3,7 miliar itu mengatakan pendapatan global dari perekrutan teknologi dalam tiga bulan hingga akhir September adalah 36% teratas dari tahun lalu, dan 7% lebih tinggi dari pada periode pra-pandemi 2019.

Lonjakan itu sangat tajam di Inggris, yang menyumbang sekitar seperempat dari bisnis Hays. Pendapatan teknologinya di Inggris adalah 57% lebih tinggi daripada tahun 2020, lebih dari dua kali lipat tingkat pertumbuhan pasar Eropa besar lainnya di Jerman. Ini mendukung pandangan bahwa kontrol imigrasi pasca-Brexit telah memperburuk kekurangan tenaga kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pengusaha memiliki kepercayaan diri untuk mempekerjakan karyawan tetap, daripada mengandalkan pekerja tidak tetap. Berita buruknya adalah mereka harus menebus biaya yang lebih tinggi entah bagaimana. (oleh Ed Cropley)

Reuters Grafik Reuters

di Twitter http://twitter.com/breakingviews

Panggilan Modal – Wawasan Lebih Singkat tentang Keuangan Global:

Elang laut Powell membengkak lebih berat Baca selengkapnya

Pemadaman cloud Prancis adalah cuaca terburuk untuk IPO. Baca selengkapnya

Hype cloud SAP meninggalkan posnya di selokan Read More

Richard Lee menunjukkan kepada investor FWD matahari terbenam yang lebih cerah

Iklim untuk perubahan bersih nol turun Baca lebih lanjut

Diedit oleh Peter Tal Larsen dan Karen Cook

Reuters Breakingviews adalah sumber wawasan keuangan terkemuka di dunia untuk menetapkan agenda. Sebagai merek Reuters untuk komentar keuangan, kami membedah kisah bisnis dan ekonomi besar saat mereka terungkap di seluruh dunia setiap hari. Sebuah tim global yang terdiri dari hampir 30 reporter di New York, London, Hong Kong, dan kota-kota besar lainnya memberikan analisis ahli secara real-time.

READ  TONTON: SMU mengejutkan Louisiana Tech dengan mendaratkan 33 yard pada detik terakhir

Daftar untuk uji coba gratis layanan lengkap kami di https://www.breakingviews.com/trial Ikuti kami di Twitter penyematan tweet dan terus www.breakingviews.com. Semua pendapat yang diungkapkan adalah milik penulis.