POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CITRIS Tech for Social Good mengundang siswa untuk mengirimkan proposal

Program CITRIS Tech for Social Good 2021 di UC Santa Cruz sekarang terbuka untuk proposal dari tim mahasiswa. Program, yang disponsori oleh Institute for Social Transformation, memberikan dukungan untuk proyek dan acara mahasiswa interdisipliner yang berfokus pada eksplorasi solusi berbasis teknologi untuk tantangan sosial yang signifikan. Tim mahasiswa dapat menerima hingga $5,000 untuk proyek penelitian dan hingga $1,000 untuk acara, yang terbuka untuk mahasiswa di semua jurusan dan departemen kampus.

Sesi informasi dan pencocokan untuk siswa akan diadakan pada tanggal berikut:

Aplikasi terbuka untuk tim mahasiswa pascasarjana dan sarjana, tetapi setiap tim harus memiliki jumlah mahasiswa sarjana yang sama atau lebih banyak (satu tim tidak boleh hanya terdiri dari mahasiswa pascasarjana). Melalui Jalur Teknologi, siswa dapat mengajukan permohonan pendanaan mulai dari $500 hingga $5,000 untuk proyek-proyek yang berfokus pada teknologi yang memajukan kebaikan sosial dengan mendukung mata pencaharian yang sehat, berkelanjutan, sejahtera, dan adil di Amerika Serikat dan luar negeri.

Events Track menyediakan antara $200 dan $1,000 untuk mahasiswa individu, organisasi mahasiswa, atau kelompok mahasiswa di UC Santa Cruz untuk mengembangkan acara atau program yang meningkatkan dan mendukung inovasi teknologi yang mendukung komunitas yang sehat, berkelanjutan, dan terhubung.

mengunjungi Situs web UCSC CITRIS Pelajari lebih lanjut tentang tim sebelumnya yang menerima dana melalui program ini.

Pusat Penelitian Teknologi Informasi untuk Kebaikan Masyarakat (CITRIS) dan Institut Banatao menciptakan solusi TI untuk tantangan masyarakat yang paling mendesak. Didirikan pada tahun 2001, pusat ini memanfaatkan kekuatan penelitian interdisipliner dari beberapa kampus UC—Berkeley, Davis, Merced, dan Santa Cruz—bersama dengan mitra publik dan swasta, untuk memajukan misi UC dan semangat inovatif California. Lembaga ini dibuat untuk mempersingkat jalur antara penelitian laboratorium kelas dunia dan pengembangan aplikasi, platform, perusahaan, dan bahkan industri baru yang mutakhir.

READ  Kevin King telah ditunjuk sebagai asisten pelatih baru untuk tenis putra - Jaket Kuning Georgia Tech