POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kekacauan di Coronation Street membuat kru terpaksa meninggalkan lokasi syuting selama syuting karena kondisi cuaca ekstrem

Kekacauan di Coronation Street membuat kru terpaksa meninggalkan lokasi syuting selama syuting karena kondisi cuaca ekstrem

Coronation Street berada dalam kekacauan minggu ini karena kru harus meninggalkan lokasi syuting karena kondisi cuaca ekstrem.

Aktris Samia Longchambon, 41, yang memerankan Maria Connor, melalui Instagram membagikan klip dirinya meninggalkan lokasi syuting selama pembuatan film, mengumumkan bahwa hujan telah turun.

Saat dia berjalan menyusuri jalan yang terkenal itu, dia mengarahkan kamera ke bahunya untuk menunjukkan kelompok yang hampir sepi dan basah kuyup oleh hujan.

“Hujan di atas kerikil pagi ini… awal yang baik untuk hari Senin,” tulis Samia, duduk di bawah payung merah besar dan mengenakan mantel yang nyaman.

Tidak diketahui berapa lama para aktor terpaksa tidak berada di lokasi syuting atau adegan apa yang terpengaruh.

sayangku! Coronation Street berada dalam kekacauan minggu ini karena kru harus meninggalkan lokasi syuting karena kondisi cuaca ekstrem
Hujan turun: Syuting di tanah berbatu yang terkenal dihentikan di tengah badai petir minggu ini (foto stok)

Sementara itu, rekan main Samia, Colson Smith, yang berperan sebagai Craig Tinker, tampak menyesali pilihan pakaian musim panasnya saat ia tiba di lokasi syuting minggu ini.

Coulson membagikan foto dirinya mengenakan celana pendek dan sepatu bot kuning, menulis: ‘Saya akan memeriksa lemari pakaian musim dingin saya pagi ini,’ di samping emoji beku.

Badai petir dan hujan lebat melanda negara itu minggu ini, memaksa Bandara Exeter ditutup dan mobil terjebak di jalan yang banjir.

Kantor Met pada hari Selasa mengeluarkan peringatan cuaca baru dengan hujan lebat dan banjir diperkirakan akan terjadi di seluruh Inggris, karena para komuter menghadapi kekacauan perjalanan.

Badan Meteorologi mengeluarkan peringatan kuning untuk hari Selasa dan Rabu, setelah hujan selama lebih dari sebulan turun dalam waktu 24 jam pada hari Minggu, mengakhiri rekor gelombang panas di negara itu.

Sementara itu, kekacauan menanti penduduk Weatherfield karena kembalinya Rovers menghadapi masa depan yang tidak pasti.

READ  "Come From Far" pemenang Tony Award mendarat di Apple -

Dalam adegan mendatang, Stephen memberi tahu Jenny bahwa dia ingin mengajaknya berlibur ke Thailand untuk melepaskan diri dari semua itu.

Namun ketika manajer Waterford datang untuk menyampaikan berita bahwa mereka menutup Rovers untuk renovasi besar-besaran dan kontrak mereka segera dihentikan, Jenny dan staf menjadi kacau balau.

Jeda: “Hujan di atas kerikil pagi ini… awal yang baik untuk hari Senin,” tulis Samia, duduk di bawah payung merah besar dan mengenakan mantel yang nyaman.
Ah Oh: Sambil berjalan menyusuri jalan yang terkenal, dia mengarahkan kamera ke bahunya untuk menunjukkan lokasi syuting yang hampir sepi dan basah kuyup oleh hujan.
PILIHAN BURUK: Sementara itu, lawan main Samia, Colson Smith, yang berperan sebagai Craig Tinker, tampak menyesali pilihan pakaian musim panasnya ketika dia tiba di lokasi syuting minggu ini.

Adam bersikeras ada kasus pemecatan yang tidak adil tetapi ketika DS Swain menelepon untuk memberi tahu Jenny bahwa mereka sekarang memiliki bukti bahwa Leo dan Teddy tidak pernah mengunjungi Kanada, pikirannya beralih ke tempat lain.

Jenny dan Stephen tinggal bersama Rita tetapi meyakinkan Rita bahwa mereka tidak akan lama berdiri dengan harapan mereka akan segera berangkat ke Thailand.

Di jalan, Jenny, Glenda, Daisy, Sean, dan Gemma menyaksikan secara emosional saat para pekerja Waterford mulai menaiki Rovers.

Kejutan: Manajer Waterford menyampaikan kabar bahwa Rovers akan ditutup untuk renovasi dan kontrak mereka telah dihentikan… apakah ini akhir dari pub ikonik tersebut?

Saat Gemma mengungkapkan bahwa dia telah melamar posisi wakil kepala sekolah di Waterfords, Daisy menjadi marah, mengira posisi itu akan jatuh ke tangan Jenny.

Apakah ini akhir dari kembalinya Rovers?

Coronation Street mengudara setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul 19:30 di ITV1 dan ITVX.