POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kejutan Freiburg Dortmund. Kovac di bawah tekanan setelah kekalahan terbaru Monaco | klub sepak bola eropa

Freiburg Dia naik ke tempat kedua di tabel Bundesliga pada hari Sabtu berkat kemenangan 2-1 yang berani atas A Borussia Dortmund Tim yang mendominasi penguasaan bola tetapi gagal memanfaatkan peluang di akhir pekan kedua pertandingan liga.

Vincenzo Griveaux mengguncang pengunjung awal, pengaturan Freiburg Maju dengan tendangan bebas yang luar biasa di menit keenam. Itu mengejutkan tim tamu dan masuk ke lapangan, dan gelandang Judd Bellingham nyaris menyamakan kedudukan di babak pertama, membentur tiang dengan sundulan dari tendangan sudut.

Meskipun Dortmund menguasai bola untuk waktu yang lama, mereka menemukan diri mereka tertinggal delapan menit memasuki babak kedua ketika Roland Saly menembakkan bola ke gawang dari jarak dekat.

Dortmund memberikan penyelamatan ketika gelandang Yannick Keitel mengirimkan umpan silang mendatar melewati kipernya sendiri pada menit 59. Namun barisan belakang Freiburg dengan tegas menahan Erling Haaland dan rekan-rekannya saat mereka mempertahankan kemenangan.

di tempat lain, Wolfsburg Naik ke puncak klasemen dengan kembali dari ketinggalan satu gol untuk menang Hertha Berlin 2-1, dengan Lucas Nemecha unggul pada menit ke-88.

Bochum Striker Simon Zoller menciptakan gol di setiap babak untuk mengalahkan timnya Mainzo 2-0 dan Grather Fuerth Dia bangkit dari ketinggalan untuk mencetak satu poin melawan 10 pemain Armenia Bielefeld, Ketika Eintracht Frankfurt Dan Augsburg Mainkan dasi negatif.

Striker baru Edin Dzeko mencetak gol sebagai internasional Mereka memulai pertahanan gelar Serie A dengan cepat, menghancurkan mereka Genoa 4-0 di pembuka musim di depan penonton San Siro.

Edin Dzeko memiliki debut untuk dikenang. Foto: Spada / AP

Hakan Calhanoglu, yang mengatasi perpecahan untuk menandatangani kontrak dengan Inter Milan di musim panas, naik ke tengah panggung sejak awal, mempersiapkan Milan Skriniar untuk pertandingan pembukaan timnya di menit keenam, sebelum mencetak gol kedua delapan menit kemudian.

Tim tamu memiliki peluang bagus untuk kembali ke permainan sebelum turun minum, tetapi upaya Yaya Kallon berhasil menjauh dari posisi yang baik. Serangan ini terbukti mahal, saat Inter menambah gol ketiga pada menit ke-74 melalui pemain pengganti Arturo Vidal untuk mengamankan tiga poin.

Di Prancis, Ignatius Ganago dan pemain pengganti Simone Panza mencetak gol oportunistik lensa menang 2-0 di Monako Tekanan pada manajer tuan rumah Niko Kovac meningkat setelah kedua tim selesai dengan 10 pemain Liga 1 bentrokan.

Hasil tersebut untuk sementara mengangkat Lens ke posisi keempat dengan lima poin dari tiga pertandingan setelah kemenangan liga pertamanya musim ini, sementara Monaco turun ke peringkat 17 dengan satu poin setelah kekalahan kedua berturut-turut.

READ  Paul Collingwood berkata: Inggris tidak perlu takut mengejar tim kriket Inggris dengan agregat tinggi India