POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kebangkitan ‘Frasier’ menetapkan tanggal tayang perdana Paramount+ – Variasi

Penayangan perdana “Frasier” ditetapkan untuk Paramount+.

Kembalinya sitkom tercinta ini akan debut dengan dua episode pertamanya di Paramount+ pada 12 Oktober di AS dan Kanada dan pada 13 Oktober di semua wilayah lainnya. Selain itu, dua episode pertama akan tayang di CBS pada 17 Oktober mulai pukul 21:15 ET/PT. Musim baru terdiri dari 10 episode.

Paramount + juga merilis gambar pertama dari serial tersebut dan teaser yang menampilkan rekaman baru bintang serial Kelsey Grammer yang membawakan lagu tema serial tersebut, “Tossed Salads & Scrambled Eggs.” Gambar dan teasernya bisa dilihat di bawah ini.

Menurut deskripsi resmi serial ini, “Seri baru ini mengikuti Frasier Crane (Grammer) dalam babak berikutnya dalam hidupnya saat ia kembali ke Boston dengan tantangan baru yang harus dihadapi, hubungan baru yang harus dijalin, dan satu atau dua mimpi lama yang akhirnya menjadi kenyataan. Frasier ada di blok lagi!”

Selain Grammer, pemerannya juga termasuk Jack Catmore-Scott sebagai Freddy, putra Fraser; Nicholas Lyndhurst sebagai teman kuliah lama Frasier yang menjadi profesor Alan; Tox Olagundwe sebagai Olivia, teman sekelas Alan dan ketua departemen psikologi universitas; Jess Salguero sebagai teman sekamar Freddy, Eve; Dan Anders Keith sebagai keponakan Fraser, David. Bebe Neuwirth juga akan menjadi bintang tamu dalam sebuah episode, mengulangi peran Dr. Lilith Sternin.

Eksekutif Grammer memproduksi dan juga membintangi. Chris Harris dan Joe Crystali berperan sebagai penulis dan produser eksekutif, dengan Tom Russo dan Jordan McMahon dari Grammnet NH Productions berperan sebagai produser eksekutif. Serial ini diproduksi oleh CBS Studios bekerja sama dengan Grammnet NH Productions. James Burroughs menyutradarai dua episode pertama. Serial ini didistribusikan oleh Paramount Global Content Distribution di luar pasar Paramount+.

READ  William, Kate, Harry, dan Meghan menempatkan perusahaan di atas perbedaan mereka | Ratu Elizabeth II

Chris Haston/Paramount+

LR: Kelsey Grammer sebagai Frasier Crane, Jess Salgueiro sebagai Eve, Jack Cutmore-Scott sebagai Freddy di Frasier, Episode 2, Musim 1 Ditayangkan di Paramount+, 2023. Kredit foto: Chris Haston/Paramount+ TM & © 2023 CBS Studios Inc. Merek dan logo yang lebih rapuh dan terkait adalah merek dagang dari CBS Studios Inc. semua hak aman.
Chris Haston/Paramount+

Chris Haston/Paramount+