POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ke Huy Quan Mengatakan Bintang Goonies Dicapai Sebelum Oscar Menang – Variety

Ke Huy Quan Mengatakan Bintang Goonies Dicapai Sebelum Oscar Menang – Variety

Orang bodoh tidak pernah mengatakan mati, bahkan setelah 38 tahun.

Sudah hampir empat dekade sejak “Goonies” karya Richard Donner, dan ikatan antara geng remaja asing yang mereka temui di atas kapal bajak laut di lepas pantai kota kecil mereka di Oregon masih kuat.

Beberapa saat setelah kemenangan euforianya di Oscar, Ke Huy Quan yang gembira memasuki ruang pers untuk mendapat tepuk tangan meriah lainnya. Ketika ditanya bagaimana pemuda itu sendiri akan menerima berita terbaru tentang kemenangan Oscar-nya, aktor itu beralih ke nostalgia.

“Diri saya yang lebih muda tidak akan tahu semua kesulitan yang saya lalui untuk berada di sini,” kata Kwan. Karena dia hanya bersenang-senang sebagai seorang anak, berada di lokasi syuting, di kapal bajak laut, turun dari seluncuran air. Tepat sebelum malam ini dimulai, Corey Feldman, salah satu Goonies saya, menelepon. Saya sedang berbicara dengan Kerry Greene dan tentu saja malam ini Jeff Cohen Sean, pengacara hiburan saya, ada di sini bersama saya malam ini [Astin] Kembalilah, Josh [Brolin]Marta [Plimpton]. Kami selalu terhubung. Kami adalah keluarga selamanya. Konez tidak pernah bilang mati!”

Quan juga bergabung dengan mantan lawan mainnya di “Indiana Jones” Harrison Ford, yang berada di atas panggung untuk menyerahkan Oscar untuk Aktor Terbaik kepada aktor tersebut, serta sutradara Steven Spielberg.

“Dalam salah satu jeda iklan saya, saya bertemu dengan Steven Spielberg dan dia memberi saya pelukan,” lanjut Kwan. Dia memelukku dan berkata, “Ki, kamu sekarang adalah aktor pemenang Academy Award.” Mendengar dia mengatakan itu berarti dunia bagiku. Sutradara dinominasikan untuk karyanya di “The Fabelmans”.

Tapi momen terbesar di balik layar di Oscar adalah ketika Quan menjelaskan apa artinya memenangkan penghargaan bergengsi ini dengan nama lahirnya tertulis di atasnya, bukan nama sebelumnya yang dia gunakan saat dia berjuang.

READ  SWCA 2022: Boba Fett, Fennec Shand, dan karakter Star Wars lainnya hadir di Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park

“Ketika saya mulai sebagai anak-anak [I used] Nama lahir saya adalah Ke Huy Quan. Saya ingat ketika itu menjadi sangat sulit, bos saya memberi tahu saya mungkin akan lebih mudah jika Anda memiliki nama yang terdengar seperti orang Amerika. Dan saya sangat membutuhkan pekerjaan sehingga saya akan melakukan apa saja… Ketika saya memutuskan untuk kembali berakting, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah kembali ke nama lahir saya. Malam ini melihat Ariana membuka amplop itu dan berkata “Ke Huy Quan” adalah momen yang sangat spesial bagiku. Bayangan pertama yang muncul di benak saya adalah ibu saya.”