POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kawhi Leonard tidak akan bepergian dengan Clippers ke Phoenix

Meskipun itu bukan kejutan besar, Ty Lue mengkonfirmasi kepada media pada hari Minggu bahwa Kawhi Leonard akan keluar dari Game 5 pada hari Senin. Leonard, yang baru pulih dari cedera lutut, tidak akan bepergian bersama tim ke Phoenix.

Clippers belum mengecualikan Leonard dari seri, tetapi waktu hampir habis baginya untuk membuat dampak. Ini akan menjadi game ketujuh berturut-turut yang dia lewatkan setelah mengalami cedera lutut di Game 4 Putaran Kedua.

Ty Lue menantikan untuk membuat sejarah lagi

Clippers melacak seri 3-1. Meskipun ini bukan tidak mungkin, pengembalian dari defisit 3-1 sangat jarang terjadi. Namun, sayangnya Clippers tahu beberapa hal tentang supremasi 3-1 mereka. Selama beberapa tahun terakhir, Los Angeles telah memuncaki dua kemajuan terpisah 3-1 di babak playoff. Apakah Anda tahu siapa yang memiliki pengalaman dengan mereka? Pelatih Clippers.

Bertahun-tahun yang lalu, Lue mengumpulkan Cavaliers dari defisit 3-1 di Final NBA untuk memenangkan kejuaraan melawan Warriors.

Jadi, Anda mengatakan ada peluang?

“Mainkan saja satu pertandingan pada satu waktu,” katanya kepada saya ketika ditanya bagaimana Clippers bisa kembali. “Anda tidak bisa fokus untuk memenangkan tiga. Anda harus fokus untuk memenangkan satu. Ini dimulai kuartal demi kuartal, terutama bermain di jalan sekarang di game 5. Anda harus mengambilnya kuartal demi kuartal dan mencoba untuk menang setiap kuartal. Itu harus menjadi pola pikir Anda. Pikirkan tentang tiga pertandingan dan empat atau lima, enam hari dari sekarang. Anda harus memikirkan hari esok dan menang kuartal demi kuartal. Saya pikir mentalitas itulah yang saya miliki untuk memastikan tim kami masuk ke pertandingan besok. “

Clippers pasti bisa menang tiga kali berturut-turut. Mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut di babak kedua melawan Jazz, dua di antaranya tanpa Leonard. Clippers nyaris di semua empat pertandingan seri. Sial, mereka bisa dengan mudah memimpin 3-1 di seri ini. Mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menang, dan mereka hanya perlu memainkan satu pertandingan pada satu waktu.

READ  Sepak Bola - Jepang mencapai semifinal dengan kemenangan adu penalti, Spanyol lolos dari kepanikan yang terlambat