POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Katie Taylor vs Amanda Serrano, prediksi pertarungan, peluang, waktu mulai, kartu terbawah, pratinjau, pilihan ahli

Katie Taylor vs Amanda Serrano, prediksi pertarungan, peluang, waktu mulai, kartu terbawah, pratinjau, pilihan ahli

Gagasan bahwa petinju jarang bertarung satu sama lain telah membawa beban yang jauh lebih sedikit dalam beberapa tahun terakhir daripada dekade sebelumnya. Pertemuan tinju berulang antara petarung papan atas berlanjut pada hari Sabtu ketika juara kelas ringan yang tak terbantahkan Kate Taylor mempertahankan gelarnya melawan juara kelas bulu bersatu Amanda Serrano dalam pertarungan tinju wanita terbesar dalam sejarah.

Menambahkan lapisan prestise ekstra untuk pertarungan, ini adalah pertama kalinya wanita ditempatkan di atas kartu tinju di dalam Madison Square Garden yang legendaris di New York (19:30 ET, DAZNberlangganan sekarang).

Taylor mengumpulkan 20 kemenangan berturut-turut untuk memulai karirnya, menjadi juara dunia pertamanya pada Oktober 2017 ketika Anahi mengalahkan Esther Sanchez untuk memenangkan sabuk kelas ringan WBA. Pertarungan dengan Sanchez hanya yang ketujuh dalam karir Taylor. Dalam pertarungan kesembilannya, Taylor menambahkan gelar IBF ke daftarnya. Pada Juni 2019, Taylor telah mengkonsolidasikan keempat gelar kelas ringan dunia, yang terbaru mengumpulkan gelar WBC dengan kemenangan dalam sebuah thriller melawan Delfine Persoon.

Pearson telah mendorong Taylor hampir ke batas kemampuannya, membawa pertarungan tinju Taylor yang luar biasa dengan merusak pertarungan dan ritme Taylor ke dalam perang. Taylor akan membangun supremasinya atas Pearson dalam perang lain nanti, saat ia kembali ke kelas ringan untuk mempertahankan statusnya yang tak terbantahkan dalam satu pertarungan setelah memenangkan gelar kelas welter junior WBO. Dalam pertandingan ulang, Taylor membuat keputusan bulat yang sempit.

Taylor kini telah berhasil mempertahankan kejuaraannya yang tak terbantahkan lima kali, dan melakukan pertarungan besar-besaran dengan Cyrano.

“Dia jelas lebih besar sekarang daripada sebelumnya,” Taylor Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan BoxingScene.com. “Dua tahun yang lalu, kami akan bertarung saat bertarung di halaman belakang Eddie. Tidak ada seorang pun di sana, itu adalah halaman kosong.

READ  NBA dan NBPA Bahas Penambahan Kejuaraan Musim Segera Tahun Depan | NBA

“Di sini kita sekarang berada di tempat paling terkenal dalam tinju. Ini akan menjadi penjualan, dan saya sangat bersyukur bahwa itu tidak terjadi dua tahun lalu. Ada saat saya berpikir, ‘Ya Tuhan, ini pertarungan tidak akan terjadi.’ Akan sangat memalukan jika itu tidak terjadi. Ini yang terbaik untuk yang terbaik dan saya sangat berterima kasih.”

Cyrano adalah salah satu pukulan terbaik dalam tinju wanita, mengumpulkan 30 kemenangan dalam 44 pertandingan profesional. Kekuatan dan gaya agresifnya membawanya ke kejuaraan dunia di tujuh kelas berat.

Keberhasilan kejuaraan tidak datang secepat yang dilakukan Cyrano dengan Taylor, dengan gelar dunia pertama Cyrano datang dalam pertarungan ke-14. Cyrano juga tidak memiliki pertarungan dramatis dan menarik perhatian yang sama seperti Taylor vs. Pearson.

Tidak puas dengan tinju dan seni bela diri campuran? Dapatkan olahraga tempur terbaru dari dua olahraga terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik, termasuk pratinjau lengkap Taylor vs. Cyrano di bawah ini.

Apa yang menjadi dorongan bagi Cyrano, yang telah lama menjadi salah satu petarung terbaik dalam olahraga, adalah hubungannya dengan Jake Paul. Paul, tokoh media sosial kontroversial yang berubah menjadi petinju, menandatangani Cyrano untuk perusahaan promosinya dan telah memberikan dukungan finansial dan kekuatan serius di balik dorongannya sebagai bintang besar yang layak di panggung.

Cyrano menjalankan keyakinan itu dengan baik sepanjang tahun 2021, dua kali mempertahankan gelar kelas bulu WBC dan WBO terpadunya sebelum kembali ke kelas welter ringan pada bulan Desember untuk mengklaim kemenangan dominan atas Miriam Gutierrez untuk mempersiapkan pertarungan dengan Taylor.

“Menjadi seorang Brooklyn Latina, saya senang mengatakan, ‘Berhasil,'” Kata Cyrano minggu ini. “Saya bertarung di acara utama di Madison Square Garden! Saya membuat tujuh karakter, seorang Latina muda dari Brooklyn. Saya tidak pernah berharap itu terjadi.

READ  The Dolphins menang dalam dua dari tiga pertandingan di Skyline Series

“Saya tidak pernah bertarung di MSG; saya tur di sana baru-baru ini dan kemudian mengadakan konferensi pers di sana; saya kagum, dan sangat terhormat untuk bertarung di sini. Saya membuat sejarah di Teater Hulu ketika saya menjadi juara dunia oleh tujuh bobot dan memenangkan Sarung Tangan Emas di sana juga – Lingkaran sekarang selesai sehingga saya dapat memimpin jalan di aula besar dan mengikuti beberapa yang hebat.

Di tempat lain pada kartu ini, veteran Liam Smith dan Jesse Vargas akan kembali ke ring. Smith, orang Inggris yang pernah memegang gelar WBO seharga £154 sebelum kalah dari Canelo Alvarez pada 2016, kembali setelah dua pertandingan pada 2021. Dia kalah dari Magomed Kurbanov pada Mei sebelum bangkit dengan kemenangan atas Anthony Fowler pada Oktober. Sementara itu, Vargas sudah absen sejak Februari 2020 kalah dari Mickey Garcia. Dia hanya kalah dari petarung elit selama 34 karir pertarungannya, termasuk kekalahan dari Garcia, Manny Pacquiao dan Timothy Bradley.

Pertandingan lain untuk menyatukan wanita juga dijadwalkan. Franchon Crews-Dezurn dan Elin Cederroos akan memenangkan keempat gelar kelas menengah super. Crews-Dezurn, 34, tidak terkalahkan sejak kehilangan debut profesionalnya dari juara multi-divisi Clarissa Shields pada November 2016. Sementara itu, Cederroos tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan profesional sejak debutnya pada 2017. Dia tidak bertarung sejak Januari 2020 ketika dia mengalahkan Alicia Napoleon untuk memenangkan gelar WBA.

Di bawah ini adalah pass pertarungan lengkap dengan odds terbaru dari Caesars Sportsbook sebelum kita masuk ke prediksi dan pemilihan acara utama.

Kartu Taylor vs Cyrano, peluang

Amanda Cyrano -150

Katie Taylor (C) +125

Judul ringan yang tak terbantahkan

Liam Smith -270

Jesse Vargas +220

Kelas Ultra Welter

Franchon Cruz-Dzorn (C) -150

Eileen Cedrus (C) +125

Gelar kelas menengah yang tak terbantahkan

Austin Williams -490

Shoredale Poker +370

Rata-rata berat badan

Jalal Yafei-2200 Miguel Cartagena +1100 berat terbang
READ  Prediksi dan tips taruhan Vietnam vs Indonesia

ramalan

Pertarungan sebagian besar bermuara pada apakah Cyrano dapat memaksa Taylor ke pertarungan yang buruk, gaya Pearson atau tidak. Taylor terkadang berjuang melawan petarung yang mampu melatih tubuh. Anda harus menggunakan kilau dan kecepatannya untuk mencoba menghentikan Serrano masuk dan bekerja di tulang rusuknya. Ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi Taylor secara alami adalah petarung yang lebih besar dan ada beberapa bukti bahwa pekerjaan terbaik Serrano dilakukan di kelas berat yang lebih rendah di mana dia bisa menjadi pengganggu yang lengkap.

Apa yang pada akhirnya dapat memutuskan pertarungan adalah aturan lama di mana mereka akan diperdebatkan. Tidak hanya putri akan dibatasi hingga 10 ronde alih-alih melawan 12 pria di kompetisi kejuaraan, tetapi mereka juga hanya akan memiliki dua menit ronde. Ini membatasi jumlah waktu yang dimiliki Serrano untuk maju dalam perjalanannya ke dalam. Jika Taylor dapat meningkatkan jumlah waktu yang dia habiskan untuk bertarung di kejauhan, dia akan berada dalam kondisi yang sangat baik. Di sisi lain, jika Cyrano dapat dengan cepat masuk ke dalam, dia mungkin dapat mengalahkan Taylor.

Ini adalah pertarungan yang sulit tetapi ronde dua menit mungkin menghalangi hal-hal sedikit ke arah yang diunggulkan dan juara yang tak terbantahkan. Pilih: Katie Taylor melalui SD