POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Katie Ledecky meraih kemenangan ketiganya di AS Terbuka

Katie Ledecky Dia meraih kemenangan ketiganya dalam beberapa malam di AS Terbuka, pertemuan renang pertamanya sejak Olimpiade Tokyo dan gerakan lintas alam.

Ledecky meraih gaya bebas 200 meter dengan waktu 1:55,47 di Greensboro, North Carolina, melawan lapangan yang kekurangan wanita tercepat di dunia tahun ini.

Ledecky ditempatkan kelima dengan 0,26 dari Olimpiade Tokyo, yang mengesankan mengingat bahwa perenang berlatih di puncak untuk musim panas daripada pertemuan musim gugur. Dia memenangkan 800m gaya bebas pada hari Rabu dan gaya bebas 400m pada hari Kamis dan masih memiliki gaya bebas 1500m pada hari Sabtu.

AS Terbuka: hasil lengkap | jadwal siaran

Ledecky berlomba untuk pertama kalinya sejak pindah dari Stanford ke Universitas Florida untuk berlatih dengan perenang pria terbaik di Amerika Serikat.

Para atlet di AS Terbuka bersiap untuk uji coba tim untuk kejuaraan dunia pada bulan April, juga di Greensboro.

Kejuaraan dunia (di kolam renang berukuran Olimpiade) biasanya disediakan untuk tahun tunggal, tetapi turnamen 2021 di Fukuoka, Jepang, telah ditunda satu tahun setelah Olimpiade Tokyo ditunda dari 2020.

Pada kesempatan lain pada hari Jumat, Bobby Fink Ia memenangkan gaya ganti 400m individu putra dalam mode Brands – unggul 1,18 detik di atas 350m.

Fink, juara Olimpiade kejutan dalam gaya bebas 800m dan 1500m, mencatat waktu 4:17,39, waktu musim gugur terbaik dalam karirnya.

Perlombaan 400m putra telah dipindahkan dari hari terakhir di dunia ke hari pertama tahun depan, yang berarti tidak akan berada di jalur yang sama dengan gaya bebas 1500m. Itu mungkin membuatnya lebih menarik bagi Finke, yang menempati urutan keempat di AS tahun ini dalam acara tersebut.

READ  James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Al Rayyan dari Qatar | berita sepak bola

OlympicTalk dimulai berita apel. Kami lebih suka!