POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kartun HBO Max Batman baru JJ Abrams terlihat seperti kesenangan yang suram

Pencipta di belakang Batman: The Capped Tentara Salib Mengungkap pandangan pertama ke masa depan HBO Max Serial animasi akhir pekan ini Kubah Penggemar DCPemandangan Kota Gotham yang terinspirasi dari Noir.

Diumumkan pada Mei 2021, serial ini merupakan gagasan JJ Abrams (Star Wars: The Force Awakens), Matt Reeves (Batman), James Tucker (batman selanjutnya), dan pencipta asli BTAS Bruce Timm, yang mengatakan serial ini akan mendebarkan, sinematik, dan mendebarkan dengan akar Batman noir-nya.

Tim terkenal di dunia Batman karena menjadi salah satu kekuatan kreatif utama di belakangnya Batman: Seri AnimasiDan Petualangan Batman dan RobinDan batman selanjutnya, dan dunia animasi DC lainnya. Dan penawaran semacam itu, Batman: The Capped Tentara Salib Tampaknya sangat terinspirasi oleh gaya khas Tim.

“Versi tampilan lift saya dari pertunjukan ini lebih dari itu Batman: Seri Animasi dari Batman: Seri Animasi kata Tim dalam pratinjau. “Pikiran saya adalah mengatakan, ‘Oke, ini tahun 1990 lagi, saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan kali ini, dan saya memiliki JJ dan Matt yang mendukung saya. “

“Dalam kata Bruce, dalam iterasi baru ini, hanya Batman sekarang. Justice League tidak ada, tidak ada pahlawan super lain. Ini Batman. Anda melihat sosok tunggal yang berenang di Gotham Basin. Hanya Batman saja.”

Tucker kemudian menjelaskan bahwa versi Batman ini akan berteknologi rendah di episode pertama. Saat ia berkembang sebagai karakter, pencipta perlahan akan membawa gadget dan penemuannya ke dunia mobil. Dan semua hubungan kembali ke titik awal juga: Musim 1 ditetapkan sebelum Komisaris Gordon menjadi Ally, dan semua versi Joker, Catwoman, dan Penguin diatur ulang — penggemar seharusnya tidak mengharapkan apa pun secara harfiah. BTAS. Tapi bersiaplah untuk penampilan/film noir Jerman yang lebih ekspresif yang datang untuk menentukan seri tahun 90-an. “Jika ada sesuatu, kami akan lebih condong ke dalamnya,” catat Tim.

READ  Karakter macan kumbang bergabung dengan Madame Tussauds di London untuk pembukaannya kembali

Batman: The Capped Tentara Salib Ini akan tayang perdana di HBO Max pada tahun 2022.