POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kareena Kapoor sedang ‘mempersiapkan’ pemeran seperti ini.  Rhea Kapoor bereaksi

Kareena Kapoor sedang ‘mempersiapkan’ pemeran seperti ini. Rhea Kapoor bereaksi

Gambar diam dari video. (Kesopanan: Anchocayoga)

Tolong jangan ganggu Kareena Kapoor. Dia sibuk bersiap-siap untuk proyek berikutnya kru. Kami tidak membuat klaim seperti itu. Aktris itu mengumumkannya di Instagram Stories-nya. Kareena mengunggah video tentang waktunya melakukan yoga. Oh Boy. Dia membuatnya terlihat sangat mudah. Kami juga melihat sekilas rumah Kareena di klip tersebut. Dari melakukan latihan yoga hingga sesi kardio, aktris melakukan semuanya. Teks yang menyertainya berbunyi, “Mempersiapkan…kru.” Kareena juga telah ditandai Rhea KapoorCo-produser film. Ria yang sebelumnya bekerja dengan Karina V Pernikahan Peri Ddia mem-posting ulang klip tersebut dan menulis “pahlawanku”.

uibggjv8

kru Juga bintang-bintang Kriti Sanon dan Tabu dalam peran kepemimpinan. Film ini diproduksi oleh Rhea Kapoor dan Ekta Kapoor. Proyek ini diumumkan tahun lalu. Direktur Rajesh Krishnan akan naik ke lantai pada bulan Februari. Pada saat pengumuman, Tabu membagikan video yang menampilkan dirinya, Kareena Kapoor dan Kriti Sanon dan berkata, “Bersemangat untuk perjalanan baru dan gila dengan Kareena Kapoor dan Kriti Sanon untuk Rhea Kapoor dan Ekta Kapoor berikutnya. Disutradarai oleh Rajesh Krishnan. Syuting dimulai pada Februari 2023.”

Rhea Kapoor juga membagikan beberapa kilasan di balik layar dan menulis, “Hai, saya produser dan ini kru saya! Saat para gadis berkumpul, kegilaan ajaib pasti akan terjadi.” Kareena Kapoor adalah orang pertama yang berkomentar di bawah postingan tersebut. Dia menulis, “Mengapa kita begitu marah? Mengapa Ria yang terbaik? Cinta,” dengan empat bintang dan satu emoji hati.

Menurut Rhea Kapoor, Tabu memiliki “selera humor yang gila”. Berbagi foto Tabu dari pemotretan iklan, Rhea berkata, “Tabu itu ikonik. Fakta menyenangkan tentang Tabu, tidak hanya dia sangat berbakat dan cantik, tetapi dia juga memiliki selera humor yang gila. Tidak nyata. Saya tidak bisa mengatasinya. .”

READ  Jerry Calajian meninggal: Direktur kelompok kekayaan intelektual meninggal pada usia 68 tahun

Kareena Kapoor terakhir terlihat di… Lal Singh Chadda Di sebelah Aamir Khan. jauh dari kru, Dia memiliki sujoy josh Dedikasi Tersangka X.

Video unggulan hari ini

Gaya Bandara, Dilakukan dengan Benar, menampilkan Deepika Padukone