POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kardinal No. 5 menderita kekalahan pertama mereka dari Virginia Tech

Kardinal No. 5 menderita kekalahan pertama mereka dari Virginia Tech

Louisville, Kentucky – Untuk pertama kalinya musim ini, tim sepak bola putra Universitas Louisville peringkat kelima berada di papan skor yang salah, kalah 2-1 dari Virginia Tech pada Jumat malam di Stadion Dr. Mark dan Cindy Laine.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi Louisville (4-1-1, 0-1-1 ACC) yang belum pernah kalah dalam lima pertandingan.

The Cardinals tampak memegang kendali sejak awal, mencetak gol kurang dari enam menit setelah pertandingan. Quinton Elliott Tendangannya dari luar kiri atas kotak dan menemukan sudut kanan atas gawang untuk memberi Louisville keunggulan awal.

Namun, Virginia Tech (1-2-3, 1-0-1) mengambil kendali dari sana. Hokies mengungguli Cardinals 9-5 di babak pertama, dengan yang terakhir menang Alex Cvetanov Tujuannya untuk menyamakan kedudukan menjadi satu lawan 43Penelitian dan Pengembangan menit.

Virginia Tech kembali mempertahankan keunggulan 9-5 dalam tembakan di babak kedua, kembali mencetak gol di menit-menit terakhir. Hokies memanfaatkan turnover Louisville di sepertiga ofensif dan mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-88.kamu menit.

Louisville mempunyai peluang lewat pada detik-detik terakhir Josh Jones Sundulannya disimpan di tiang kiri.

The Cardinals dikalahkan 18-10 pada malam itu dan Virginia Tech unggul 8-3 melalui tendangan sudut.

Louisville berangkat Selasa malam untuk menghadapi Evansville. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada 19:30 ET.

Ikuti sepak bola pria Louisville di media sosial

Penggemar dapat mengikuti sepak bola pria Louisville Twitter, Facebook atau Instagram Di @LouisvilleMSOC.

READ  Profesor memenangkan 'Penyedia Teknologi Pendidikan Tahun Ini' di EducationInvestor Awards 2024