POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karan Johar memberi tahu Varun Dhawan pada hari ulang tahunnya ‘paisa lena kam, Karu Ziada mewakili’ Arjun Kapoor mengatakan dia memprediksi Lady Killer pada tahun 2015

Direktur Karan Johar menulis postingan lucu untuk Varun Dhawan pada hari ulang tahunnya. Dia mengambil ke Instagram dan berbagi foto dengan aktor, mencatat semua film yang akan datang, dan mengatakan dia berharap untuk membuat ‘poliuriadi box office, dan bahkan bercanda bahwa dia harus menerima gaji lebih sedikit dan bertindak lebih banyak. Keduanya berbagi ikatan erat sejak debut Varun’s Student Of The Year, diluncurkan oleh KJo.

Karan Johar menulis, “Propaganda Chalo thodi bhi ho jaye aur lage haath shubhkamna wala wish bhi de hi doon! Janmadin mubarak Varun aka Kuku! #gogogeyo
Tom Geo Hazaron Sal
Box office pe machao Bawaal
Membayar Lina Cam sebagai Caro Ziada
Produser Varna Bashar Ka Kap Hoga Vaida
Dil ke bade ho tum, Bhediya jungle ke,
Aku mencintaimu hanya seorang siswa sekarang dan setiap hari!
lagi karena cinta.”

Karan Johar juga membagikan video aktor Jugg Jugg Jeeyo lainnya yang mengucapkan selamat ulang tahun. Dia mendengar Anil Kapoor bernyanyi, “Varun anakku, anakku, ulang tahunmu, berapa umurmu. Tidak peduli berapa usiamu, kamu tidak akan terlihat muda sepertiku. Jangan coba-coba.” Dia juga menambahkan bahwa “pukulan terbesar” Varon akan bersamanya. Neetu Kapoor menyebutkan, “Kamu benar-benar seperti anakku,” kata Kiara Advani, “banyak cinta dan kebahagiaan. Rahu kelas satu, semoga tahun depanmu menyenangkan.” Prajakta Kohli juga menggemakan sentimen yang sama, dengan mengatakan, “Kamu luar biasa. Kamu membuat hidup saya sangat menyenangkan di hari pertama saya di lokasi syuting.”

Farah Khan mengomentari foto itu, mengatakan:Anu Malik sangat kompetitif!! Selamat ulang tahun @varundvn. “

Samantha Ruth juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabhu Varun. Aktor itu menjulukinya sebagai “Bintang Rock” dan mendoakannya “tahun terbaik” di masa depan. Menariknya, Samantha dikabarkan telah menandatangani proyek OTT berikutnya dengan Varun.

READ  Perhiasan Terbaik di Emmy Awards 2021

Arjun Kapoor Dia berbagi video di Instagram dan mengungkapkan “alter ego” Varun Dhawan.

“Yeh Aadmi purush hi nahi maha purush hai… Tidak banyak dari Anda yang mengetahui hal ini, tetapi Varun telah bekerja sebagai teller industri untuk sementara waktu sekarang. Jadi, pada hari ulang tahunnya hari ini, saya senang untuk mengungkapkan alter egonya, Guruji Varun. Anda adalah tambang yang saya butuhkan dalam hidup saya Guruji Saya berharap menjadi #Pembunuh Wanita di !!! Sekarang, semua orang dapat melihat keahlian Anda dan memberi Anda pujian, persis seperti yang Anda harapkan dari semua orang setiap saat.”

Varun membagikan foto dirinya di antara balon, dan menyatakan bahwa dia senang bekerja di hari ulang tahunnya. Aktor ini memiliki beberapa film dalam proses, termasuk Bawaal, Bhediya, dan Jug Jugg Jeeyo. “Ini bukan sweet 16 saya, tapi saya sangat senang menjalani hari di tempat kerja. Ulang tahun terakhir saya dihabiskan di rumah tetapi sangat keren berada di sini untuk bangun jam 5:30 pagi dan melapor ke @niteshtiwari22 set #bawaal. 2022 SPESIAL Bagi saya dengan peluncuran #jugjuggjeyo dan #bhediya.”

Nupur Sanon dan Anusha Dandekar mengomentari foto tersebut, mengucapkan selamat ulang tahun. Tamannaah Bhatia memposting fotonya di akun Twitter-nya dan menulis, “Selamat Ulang Tahun! Semoga Anda Selamat Tahun Baru di masa depan!”

Jug Jugg Jeeyo karya Varun Dhawan dengan Kiara Advani, Anil Kapoor dan Neetu Kapoor diharapkan akan dirilis pada 24 Juni.