POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kapan BrainChip teknologi ASX diharapkan menjadi saham yang menguntungkan?

Sumber gambar: Getty Images

BrainChip Holdings Ltd (ASX: BRN), seperti kebanyakan perusahaan teknologi dalam siklus pertumbuhan awal, menghabiskan uang kuartal ke kuartal.

Perusahaan mengumumkan bahwa mereka menghabiskan 8,9% dari total saldo kas sebesar $31,2 juta dalam laporan aktivitas kuartalan kuartal kedua yang diterbitkan 27 Juli. Sementara itu, penerimaan kas mencapai $1,2 juta, meningkat 500% dari kuartal sebelumnya.

Masuknya dana adalah awal yang awal, tetapi pertanyaan yang mungkin ada di benak sebagian besar investor adalah, kapan BrainChip akan menghasilkan keuntungan?

Sulit untuk mengatakan ini adalah saham teknologi pertumbuhan tinggi ASX di Neural Computing. Wall Street juga belum sempat menjawab pertanyaan itu, dengan hanya satu analis yang menilai saham tersebut sebagai pembelian pada saat penulisan.

Namun, yang dapat kami lakukan adalah meninjau upaya pemasarannya baru-baru ini saat ia berkembang melalui siklus bisnis dari awal hingga pertumbuhan. Ini adalah tanda-tanda ke mana arah perusahaan di masa depan dan memberikan petunjuk kapan profitabilitas akan terjadi.

Apa yang diumumkan BrainChip?

Pemasaran adalah fokus utama dalam laporan kegiatan triwulanan, yang diliput oleh sesama idiot saya, Aaron.

Perusahaan telah membuat kemajuan dalam mengembangkan alamat IP neural Akida TM melalui beberapa cara, termasuk skala teknis dengan beberapa pelanggan potensial. Menentukan kisaran teknis biasanya merupakan salah satu langkah pertama yang dilakukan perusahaan sebelum melakukan perdagangan valas, sehingga ini dapat mengindikasikan lebih banyak perdagangan yang akan dilakukan.

Kemajuan yang lebih nyata telah dibuat dengan menjalin kemitraan bisnis dengan perusahaan teknologi Arm, SiFive dan Prophesee.

Dalam siaran pers yang diterbitkan bersama oleh SiFive dan BrainChip, diumumkan bahwa kedua perusahaan telah melakukannya pasukan sekutu Untuk menghadirkan prosesor yang menyediakan kecerdasan buatan dan kemampuan pembelajaran mesin di BrainChip, yang dikenal sebagai komputasi tepi.

READ  Tech Mahindra bermitra dengan CCoE-DSCI untuk menemukan perusahaan rintisan untuk bersama-sama menciptakan solusi keamanan siber

BrainChip juga telah memulai kemitraan awal dengan perusahaan AI Impulse dan NVISO.

Cuplikan harga saham BrainChip

Harga saham BrainChip naik 30% sejak awal tahun. Pada hari Jumat, saham ditutup 1,9% lebih rendah pada $ 1,03.

Kapitalisasi pasar perusahaan adalah sekitar $ 1,81 miliar.