POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kaos Penggemar Julianne Moore dan Charles Melton: Beli Online

Kaos Penggemar Julianne Moore dan Charles Melton: Beli Online

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, Variety dapat menerima komisi afiliasi.

Pasangan itu memamerkan kaos tersebut di Critics' Choice Awards pada Minggu malam.

Rekan main Mei Desember Julianne Moore dan Charles Melton tidak malu-malu menunjukkan cinta mereka satu sama lain selama musim penghargaan tahun ini. Pasangan itu, yang berperan sebagai pasangan kontroversial di jantung film terbaru Todd Haynes, muncul di Critics' Choice Awards pada Minggu malam dengan T-shirt buatan penggemar untuk satu sama lain.

Setiap kaos menampilkan berbagai gambar dari masing-masing bintang dalam berbagai proyek mereka. Kemeja Melton memuat foto-foto menggemaskan dirinya di lokasi syuting “Riverdale” dan “The Sun Is Also a Star” dan foto pribadinya di media sosial. Kemeja Moore dicetak dengan klip dari beberapa filmnya yang paling terkenal, seperti “Far From Heaven”, “Magnolia”, dan “Still Alice”, yang membuatnya memenangkan Oscar pertamanya pada tahun 2014.

Bagian terbaik? Anda dapat membeli kaos penggemar Anda sendiri di Etsy hanya dengan $25 — dan menyesuaikannya dengan warna dan font apa pun pilihan Anda.

May December, yang juga dibintangi Natalie Portman, didasarkan pada kisah nyata Mary Kay Letourneau, seorang guru Amerika yang dituduh melakukan hubungan seksual dengan salah satu muridnya yang berusia 12 tahun. Film ini mengikuti aktris Hollywood Elizabeth Berry (Portman) yang ditugaskan memerankan Gracie Atherton Yeo (Moore) di layar. Elizabeth mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Gracie untuk meneliti perannya dengan lebih baik, dan menyelidiki ikatan keluarga yang kompleks, sebuah keluarga yang terdiri dari Gracie, suami mudanya, Joe Yue (Milton), dan anak yang dikandungnya ketika Joe baru berusia 13 tahun. tua. Gracie melahirkan di balik jeruji besi.

Film yang tayang perdana di Cannes sebelum dirilis di Netflix pada November ini mendapat tiga nominasi di Critics' Choice Awards 2024, termasuk Skenario Asli Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik untuk Melton, dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Moore.

READ  Leighton Meester dan Robbie Amell menonton Red di film liburan baru EXmas untuk Amazon Freevee