POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kangana Ranaut membandingkan Yash ‘Angry Young Man’ KGF dengan Amitabh Bachchan

aktor Kangana Ranaut Sunday memberikan penghormatan kepada aktor Yash yang sekarang terlihat di KGF Bab Dua dan menyamakannya dengan Amitabh Bachchan. Beralih ke Instagram Stories, Kangana mengatakan bahwa Yash dalam film tersebut adalah “pemuda pemarah” yang terlewatkan oleh sinema Hindi dalam beberapa tahun terakhir. (Baca juga | Menguraikan kesuksesan aksi kedua KGF dan Pushpa The Rise: Bagaimana mereka mengembalikan formula pemuda pemarah untuk Bollywood)

Dia membagikan poster KGF Bab 2 yang menampilkan Yash. Dalam film tersebut, ia menulis peran Raja Krishnapa Baeria alias Rocky, seorang mafia, yang mengecoh kerajaan penyelundupan emas.

Kangana menulis: “thenameisyash adalah pemuda pemarah yang menghilang dari India beberapa dekade lalu… Amitabh Bachchan Ditinggalkan sejak tahun 70-an… luar biasa (tepuk tangan emoji). Pada 1970-an dan 1980-an, Amitabh mendapat julukan ‘Pemuda yang Marah’ dengan film-film seperti Dawn, Dewar, Shakti dan Agnipath.

Dia juga berbagi kolase dari beberapa aktor termasuk Yash, Ram Charan, NTR Jr, dan Allu Arjun. Kangana menulis: “Bintang-bintang selatan sangat mendarah daging dalam budaya mereka…selain dari bakat dan kerja keras mereka, orisinalitas merekalah yang menarik perhatian penonton… (emoji tepuk tangan).”

Kangana menulis tentang Yash di Instagram Stories.

Sebelumnya, selama interaksi dengan Bollywood, Hungama Yash telah menjawab pertanyaan penggemar tentang pilihannya untuk membuat ulang Amitabh Bachchan. Yash berkata, “Saya pribadi membuat ulang Pasand Nahi Hai (saya tidak suka remake secara pribadi) dan dengan Tuan Bachchan lebih baik tidak menyentuh itu. Mereka klasik. Jo Onka Kam Hai (apa pun yang dia lakukan, saya rasa saya tidak akan melakukan apa saja).”

Dirilis pada 14 April, KGF Bab 2 Film ini juga dibintangi oleh Sanjay Dutt, Raveena Tandon, Prakash Raj, Malavika Avinash, Jon Kokin, dan Saran. Disutradarai oleh Prashanth Neel, film ini merupakan tindak lanjut dari terobosan film KGF Bab Satu. Film yang dirilis pada 14 April ini mendapatkan R134,50 crore pada hari pertama penerbitannya.

READ  MAFS Australia: Selena Consul mengungkapkan cara brutal Cody Bromley meninggalkannya

Sementara itu, film Kangana selanjutnya akan muncul di Dakkad yang disutradarai oleh Raznesh Ghai. Dakkad juga dibintangi oleh Arjun Rampal dan Divya Dutta. Ini akan dirilis di bioskop pada 20 Mei.