POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kami bukan eksperimen” – Tenggat waktu

shang chi bintang Simo Liu Melalui media sosial pada hari Sabtu untuk menanggapi Disney Direktur Eksekutif Jaringan PopKomentar terakhir, menunjukkan pembebasannya keajaiban Film “Sebagai Pengalaman yang Menarik”.

Kami bukan ‘pengalaman yang menarik’. Kami adalah underdog. Kami meremehkan. Kami adalah pemecah langit-langit. Kami adalah selebrasi budaya dan kegembiraan yang akan bertahan setelah tahun yang terkepung. Leo menulis di Instagram. “Saya merilis entri tanggal pada 3 September; Bergabunglah dengan kami.”

Liu kemudian turun ke Twitter untuk mengkonfirmasi maksudnya.

Komentar Tchabek datang pada hari Kamis selama a Disney dapatkan undangan. Dia mengomentari fakta bahwa Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin Itu akan tiba di bioskop selama 45 hari, sebelum tersedia untuk streaming di Disney+.

Film yang tayang perdana pada 3 September ini merupakan salah satu film Disney pertama yang dirilis dengan cara ini, di tengah pandemi Covid-19 — setelah 20th Century Studios. orang bebas, yang dibuka akhir pekan ini. Film Disney terbaru lainnya, termasuk perjalanan hutanDan Janda hitam Dan kejam, dirilis bersama di bioskop dan di Disney Plus Premier Access.

CEO melanjutkan dengan mengatakan bahwa shang chi Ini akan menjadi “titik data” lain untuk Disney, karena berencana untuk merilis judul-judul utama lainnya.

Disutradarai oleh Destin Daniel Creighton, Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin Ini adalah film superhero Asia pertama dari Marvel. Ini berpusat pada Shang-Chi (Liu), penguasa kung fu senjata tak bersenjata, saat dia melihat saat dia dipaksa untuk menghadapi masa lalunya setelah ditarik ke dalam organisasi Sepuluh Cincin. Film ini dibintangi oleh Awkwafina, Meng’er Zhang, Fala Chen, Florian Munteanu, Benedict Wong, Michelle Yeoh, Tony Leung, dan lainnya.

Komentar Leo dapat ditemukan di Instagram dan Twitter di bawah ini.

READ  Archana Puran Singh: Saya adalah sopir saya sendiri, kepribadian penata rambut, dan sudut pandang saya sendiri saat syuting di tengah Covid-19