POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kaisar menyerukan berbagi pengetahuan terkait kesiapsiagaan bencana dalam judul video

Kaisar menyerukan berbagi pengetahuan terkait kesiapsiagaan bencana dalam judul video

Baca cerita selengkapnya di Japan 2 Earth – Kaisar menyerukan berbagi pengetahuan terkait kesiapsiagaan bencana dalam judul video

Pada tanggal 21 Mei, Kaisar Naruhito menyampaikan pidato utama melalui video pada 10 Mei Forum Air Dunia Di Bali, Indonesia. Ia berbicara tentang tsunami dan gangguan pasokan air setelah gempa bumi di Semenanjung Noto baru-baru ini. Kaisar mengungkapkan keinginannya untuk lebih lanjut bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam skala global untuk kesiapsiagaan bencana.

Masalah air dan bencana

Dalam pesan video berdurasi 20 menit, Kaisar Naruhito berbicara dalam bahasa Inggris dengan tema forum tersebut, “Air untuk Kemakmuran Bersama.” Ia mengangkat isu-isu seperti kerusakan akibat tsunami, gangguan pasokan air yang meluas, dan penyediaan jamban di kawasan Semenanjung Noto yang dilanda bencana. Dia berbagi foto dari kunjungannya baru-baru ini ke wilayah tersebut bersama Permaisuri Masako.

Lanjut membaca keseluruhan cerita pada Jepang 2 Bumi Untuk membaca lebih lanjut tentang kesiapsiagaan bencana dan pandangan Kaisar mengenai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Anda dapat menemukan lebih banyak artikel bagus tentang lingkungan dan tantangan dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di situs web kami Japan 2 Earth (J2E), memimpin transisi menuju masa depan berkelanjutan.

Terkait:

(Baca artikel dalam bahasa Jepang.)

pengarang: Sankei Shimbun

READ  Diplomat AS mengatakan dia tidak meminta sekutu Asia untuk memilih Washington daripada Beijing