POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

'Kaiju No. 8' tayang perdana hari ini: Berikut cara menonton anime baru dari mana saja

Kafka Hibino membuat debut layar kecilnya di Kaiju No. 8, salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu rilis musim semi ini. Serial ini diadaptasi dari manga asli Naoya Matsumoto dan berlatar di Jepang alternatif di mana monster telah menyerang dan menyebabkan kerusakan besar selama bertahun-tahun.

Ketika mereka masih anak-anak, Kafka dan sahabatnya Mina Ashiro ingin menjadi bagian dari kekuatan pertahanan anti-kaiju. Saat Mina tumbuh besar dan menjadi perwira tinggi di Legiun, Kafka tidak dapat lulus ujian dan, pada usia 32 tahun, bekerja sebagai kru pembersih kaiju. Seorang karyawan baru menghidupkan kembali keinginannya untuk bertarung melawan pasukan, namun jalan Kafka berubah arah saat monster parasit memasuki tubuhnya. Ia mampu berubah menjadi kaiju, namun dunia tidak mengetahui rahasianya. Bentuknya yang mengerikan dianggap sebagai “Kaiju No. 8”.

Tonton anime penuh aksi dengan mengikuti panduan kami tentang kapan dan di mana streaming acaranya, dan mengapa VPN bisa menjadi alat yang berguna untuk Anda.

Baca selengkapnya: Layanan streaming anime terbaik tahun 2024

Pindahkan monster dengan listrik biru yang meledak dari tubuhnyaPindahkan monster dengan listrik biru yang meledak dari tubuhnya

Animasi JAKDF/Naoya Matsumoto/Shueisha/Toho ke-3

Tanggal dan waktu rilis Kaiju #8

Untuk pertama kalinya, acara ini akan disiarkan langsung bersamaan dengan siarannya di Jepang. Kaiju No. 8 untuk pertama kalinya di Crunchyroll Sabtu, 13 April jam 7 pagi PT (10 pagi ET) Untuk pelanggan premium. Jika Anda melewatkan debutnya, Anda dapat menontonnya nanti pada hari itu juga 8:30 pagi Partai Buruh. Episode baru akan tayang setiap minggu, setiap hari Sabtu pukul 7 pagi PT.

Versi sulih suara juga akan tersedia pada hari rilis dan setiap minggu pukul 08.30 PT dalam bahasa berikut: Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis, Jerman, Prancis, Italia, Spanyol Kastilia, Hindi, Tamil, dan Telugu.

Crunchyroll memiliki banyak langganan yang tersedia, dan streamer baru-baru ini mengumumkan peluncuran beberapa profil — sebuah fitur yang akan diluncurkan pada akhir April. Anda memerlukan paket premium untuk melakukan streaming episode mingguan baru Kaiju No. 8.

Baca selengkapnya: Layanan streaming terbaik tahun 2024

renyah

Crunchyroll adalah rumah bagi ribuan judul anime, termasuk siaran langsung, sesuai permintaan, dan rilis asli. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis untuk melakukan streaming konten yang didukung iklan di layanan. Perlu diingat bahwa tidak semua judul tersedia dalam versi gratis, dan masih ada waktu menunggu rilis baru. Namun, penggemar anime yang menginginkan akses instan ke episode baru harus memilih langganan premium dasar bebas iklan senilai $8 dari Crunchyroll. Anda dapat meningkatkan ke paket $10 atau $15 per bulan untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Ada uji coba gratis 14 hari untuk pelanggan baru.

Cara menonton Kaiju No. 8 dari mana saja dengan VPN

Mungkin Anda bepergian ke luar negeri dan ingin streaming Crunchyroll saat Anda jauh dari rumah. Dengan VPN, Anda dapat mengubah lokasi secara fisik di ponsel, tablet, atau laptop agar dapat mengakses serial anime dari mana saja di dunia. Ada juga alasan bagus lainnya untuk menggunakan VPN untuk streaming.

VPN adalah cara terbaik untuk mengenkripsi lalu lintas Anda untuk mencegah ISP membatasi kecepatan Anda. Menggunakan VPN juga merupakan ide bagus jika Anda sedang bepergian, terhubung ke Wi-Fi, dan ingin menambahkan lapisan privasi ekstra ke perangkat dan login Anda. Streaming TV bisa lebih lancar dengan VPN yang andal dan berkualitas tinggi yang telah lulus pengujian dan standar keamanan kami.

Anda dapat menggunakan VPN untuk melakukan streaming konten secara legal selama VPN tersebut legal di negara Anda dan Anda memiliki langganan yang valid ke layanan streaming yang Anda gunakan. Amerika Serikat dan Kanada termasuk di antara negara-negara yang melegalkan VPN, namun kami menyarankan agar Anda tidak melakukan streaming atau mengunduh konten di situs torrent ilegal. Kami merekomendasikan ExpressVPN, namun Anda dapat memilih penyedia lain dari daftar teratas kami, seperti Surfshark atau NordVPN.

James Martin/CNET

Jika Anda mencari VPN yang aman dan andal, Pilihan Editor kami adalah ExpressVPN. Cepat, berfungsi di banyak perangkat, dan menyediakan streaming yang stabil. Biasanya $13 per bulan, tetapi Anda bisa Daftar ke ExpressVPN dan hemat 49% – Setara dengan $6,67 per bulan – jika Anda berlangganan tahunan.

ExpressVPN menawarkan jaminan uang kembali 30 hari. Baca ulasan ExpressVPN kami.

Ikuti instruksi penyedia VPN Anda untuk instalasi, dan pilih negara tempat Kaiju No.8 streaming di Crunchyroll. sebelum Saat Anda membuka aplikasi streaming, pastikan Anda terhubung ke VPN menggunakan wilayah yang Anda pilih. Jika ingin melakukan streaming acara di lebih dari satu perangkat, Anda mungkin perlu mengonfigurasi setiap perangkat untuk memastikan Anda masuk. Buka Pengaturan dan periksa koneksi jaringan Anda untuk memverifikasi bahwa Anda masuk dan terhubung ke perangkat Anda. akun VPN. Anda sekarang siap membuka Crunchyroll untuk streaming.

Jika Anda mengalami masalah streaming, pertama-tama pastikan VPN Anda berjalan pada alamat IP terenkripsinya sendiri. Sekali lagi, pastikan Anda mengikuti petunjuk instalasi dengan benar dan memilih wilayah geografis yang sesuai untuk dilihat. Jika Anda masih mengalami masalah koneksi, Anda mungkin perlu memulai ulang perangkat Anda. Tutup semua aplikasi dan jendela, reboot perangkat Anda dan sambungkan ke VPN Anda terlebih dahulu. Perlu diperhatikan bahwa beberapa layanan streaming memiliki batasan pada akses VPN.

READ  Cher, Lenny Kravitz, Kim Kardashian menghadiri Penghargaan CFDA 2022 - WWD