POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kaia Gerber dan Austin Butler berciuman di pemutaran perdana Elvis

Kaia Gerber Aku hanya bisa jatuh cinta Dengan Austin Butler.

Pasangan baru yang seksi itu tidak peduli dengan pemirsa saat mereka mengemas PDA mereka di pemutaran perdana film baru Butler, “Elvis,” di Festival Film Cannes 2022 pada hari Rabu.

Aktor – yang berperan sebagai King of Rock ‘n’ Roll dalam drama musikal biografi – itu terlihat memeluk dan mencium pacarnya beberapa kali selama jalan-jalan.

Pada satu titik, Butler, 30, dan Gerber, 20, berpelukan penuh gairah, saling memegang kepala sambil tersenyum dan menutup bibir.

Gerber – yang merupakan putri model Cindy Crawford dan pengusaha Randy Gerber – tampil sendirian di karpet merah, sementara kekasihnya tampil bersama sesama bintang, termasuk Tom Hanks dan Olivia Dejung.

Kaia Gerber tersenyum lebar sambil memegangi wajah Austin Butler "Elvis" pertunjukan pertama
Model dan aktor memamerkan banyak PDA.
Corbis melalui Getty Images

Si cantik berambut cokelat menoleh dengan gaun merah, yang dipasangkannya dengan gaun berantakan dan kilau sederhana. Sementara itu, Butler memilih setelan jas hitam dan dasi yang elegan.

Tamasya ini menandai acara profil tinggi terakhir mereka sebagai pasangan yang sudah menikah. Lovebirds – yang punya Mereka berkencan sejak Januari – Mereka tampil di karpet merah di Met Gala 2022 awal bulan ini.

“Mereka baru berkencan,” kata seorang sumber kepada Page Six saat itu. “Kaya mengira Austin adalah seorang pacar. Mereka sangat senang mengenal satu sama lain.”

Kaia Gerber dan Austin Butler di pemutaran perdana film
Keduanya telah berkencan sejak Januari.
Corbis melalui Getty Images

Orang dalam kami menambahkan bahwa orang tua Gerber yang terkenal “mendukung hubungan itu.”

Desas-desus bahwa mereka bertemu satu sama lain mulai beredar pada Desember 2021 ketika mereka berdua Mereka difoto meninggalkan kelas yoga bersama. Mereka saat itu Terlihat menuju ke bandara sebelum liburan bersama.

READ  Drama musikal John Carney George Gershwin "Wonderful Rhythm" to Lionsgate - Deadline