POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Judd Bellingham didenda tetapi menghindari larangan dari DFB karena komentar wasit | berita sepak bola

Judd Bellingham telah menerima denda €40.000 (£33.970) dari Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk komentar pasca-pertandingannya tentang wasit Felix Zoer menyusul kekalahan Borussia Dortmund dari Bayern Munich.

Bellingham bangkit kembali dalam kinerja Zuer Itu terjadi selama kekalahan 3-2 saat Dortmund menjadi frustrasi setelah wasit menolak permintaan mereka untuk penalti – hanya untuk memberi Bayern satu pertandingan untuk handball Mats Hummels.

Pengadilan Olahraga Asosiasi Sepak Bola Jerman menilai pernyataan Bellingham sebagai “perilaku tidak sportif”.

Borussia Dortmund tidak akan mengajukan banding atas keputusan tersebut, dan Bellingham akan tersedia untuk bermain di pertandingan Bundesliga berikutnya melawan Bochum pada hari Sabtu.

A Investigasi polisi Dalam komentarnya dia masih berlari.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Pakar sepak bola Jerman Stefan Benkowski mengatakan Judd Bellingham menunjukkan “kurang pengalaman” setelah mengkritik wasit Felix Zoer menyusul kekalahan 3-2 Borussia Dortmund dari Bayern Munich.

Setelah pertandingan, Bellingham berkata: Melalui Play: “Mengingat wasit untuk pertandingan yang telah ditentukan sebelumnya, pertandingan terbesar di Jerman, apa yang Anda harapkan?

“Bagi saya, itu bukan [a penalty]. dia adalah [Hummels] Dia bahkan tidak melihat bola saat dia berjuang untuk mendapatkannya dan Anda memukulnya.

“Anda bisa melihat banyak keputusan dalam permainan.”

Pemain internasional Inggris Bellingham mengacu pada larangan enam bulan Zoer oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman pada 2005 setelah skandal pengaturan pertandingan.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Cuplikan Pertandingan Liga Jerman antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich

Robert Lewandowski melangkah dan mencetak gol kemenangan melawan klub lamanya, Di depan kehadiran yang dibatasi Di Taman Sinyal Iduna.

READ  Apa yang harus ditonton saat NBA menikmati musim ulang tahunnya yang ke-75

Pelatih Dortmund Marco Rose juga dikirim ke tribun penonton setelah mengkritik penghargaan Bayern untuk tendangan penalti, yang datang setelah tinjauan VAR pada menit ke-77.

Untuk membela keputusannya, Zuer berkata Langit JermanItu adalah tendangan sudut standar.

“Saya melihat dalam permainan ini tentang sentuhan Hummels. Pertanyaan bagi saya adalah: Apakah lengannya menjauh dari tubuh atau tidak? Secara real time, tidak jelas apakah lengannya telah bergerak ke arah bola.

Jude Bellingham tidak senang dengan beberapa keputusan wasit Felix Zoer saat Borussia Dortmund kalah dari Bayern Munich
gambar:
Jude Bellingham kesal dengan beberapa keputusan wasit Felix Zoer saat Borussia Dortmund kalah dari Bayern Munich.

“Aku memeriksanya dengan [VAR officials] Di Cologne, posisi lengan kemudian diperiksa.

Asisten video mengevaluasi dirinya sendiri dan mengatakan bahwa Hummels dengan lengan menjauh dari tubuh berada dalam posisi tidak normal.

“Pada akhirnya, dia dengan jelas memblokir bola dengan sikunya dan saya mengambil keputusan bahwa itu adalah penalti.”