POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Djokovic terpilih dalam skuad Serbia untuk Piala ATP 2022 di Sydney

TENIS – ATP Finals – Bala Albitor, Turin, Italia – 20 November 2021 Novak Djokovic setelah kalah di semifinal melawan Alexander Zverev dari Jerman.

SYDNEY (Reuters) – Novak Djokovic masuk dalam tim nasional Serbia untuk Piala ATP yang membuka musim putra pada Januari di Sydney, meskipun petenis nomor satu dunia itu belum berkomitmen untuk Australia Terbuka setelah penyelenggara mengamanatkan virus Corona. 19 vaksinasi.

Pengundian untuk edisi ketiga ATP Cup diadakan di Sydney pada Selasa dan penyelenggara mengatakan peringkat teratas Serbia, yang dipimpin Djokovic, akan memuncaki Grup A, yang juga mencakup Norwegia, Chili, dan Spanyol.

Djokovic Berulang kali menolak untuk mengungkapkan Apakah dia telah divaksinasi terhadap COVID-19, karena penyelenggara Australia Terbuka telah mengkonfirmasi bahwa semua pemain harus divaksinasi untuk bersaing di Melbourne.

Untuk bermain tanpa vaksinasi di Sydney, ibu kota negara bagian New South Wales, pemerintah negara bagian harus mengajukan pengecualian kepada Djokovic dan pemain berusia 34 tahun itu harus menjalani karantina 14 hari pada saat kedatangan.

Opsi yang sama juga terbuka untuk penyelenggara Australia Terbuka, tetapi pemerintah di Victoria, yang beribukota Melbourne, mengatakan tidak akan mengajukan keringanan.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke reuters.com

(Laporan oleh Sudiptu Ganguly di Mumbai). Diedit oleh Richard Boleyn

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Herta terus kuasai Laguna Seca dengan penghargaan NTT P1