POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juara bertahan dua kali Steve Stricker kembali menjadi yang teratas dalam pengetahuan distrik

Juara bertahan dua kali Steve Stricker kembali menjadi yang teratas dalam pengetahuan distrik

BIRMINGHAM, Ala. — Juara bertahan dua kali Steve Stricker membuat birdie pada dua hole terakhir dari 7-under 65 dan keunggulan satu pukulan atas Ernie Els pada hari Jumat setelah putaran kedua tradisi regional, yang pertama dari lima juara PGA Tour . Spesialisasi.

Stricker, yang menang tiga dari empat kali terakhir di Greystone, mencatatkan empat birdie dan sepasang bogey pada enam hole pertama sebelum mengalahkan Els di final. Dia menang enam kali tahun lalu, mengincar kemenangan pertamanya musim ini dan mendapatkan keinginannya untuk berada di grup terakhir untuk apa yang dia prediksi “akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan”.

Stricker mengatakan dia tidak memikirkan kemungkinan terjadinya tiga gambut.

“Saya menikmatinya di sini. Saya merasa nyaman berjalan-jalan di sini,” katanya. “Saya hanya mencoba, Anda tahu, melakukan hal klise lama yaitu mengambil satu pukulan, satu lubang pada satu waktu. Jadi lanjutkan itu (Sabtu).”

Hall of Famer Golf Dunia Els mencetak angka 68 di ronde kedua. Dia menjadi bagian dari pertandingan enam arah untuk pertama kalinya pada akhir putaran pertama pada hari sebelumnya setelah permainan dihentikan karena cuaca buruk pada hari Kamis.

Els mencatatkan empat birdie dan masih belum mendapatkan bogey pada 36 hole pertama untuk bertahan bersama Stricker.

“Steve Stricker jelas adalah raja di sini saat ini,” kata Els. “Dia menang tiga atau empat kali. Dia punya rekor juara jadi saya mungkin akan memainkannya (Sabtu) jadi saya harus mengimbangi Steve dan mencoba membuatnya bekerja keras untuk ini. Dia selalu punya banyak momentum.” menyusuri jalur ini, tapi kita berada di jalur yang benar.” Setidaknya kita bergerak ke arah yang baik.

READ  UFC 287: "Perusahaan Monster Iblis"

Steve Fleisch, yang memiliki satu bogey, pindah ke 10 under dengan birdie pada 18 untuk 69. Dia adalah pemenang empat kali di sirkuit 50-dan-lebih, tetapi belum finis lebih baik dari posisi ke-25 dalam tujuh event tahun ini.

“Saya mencoba bersabar dengan apa yang terjadi tahun ini, namun golfnya tidak seburuk yang ditunjukkan oleh posisi saya di daftar Piala Schwab,” kata Fleisch, yang finis di urutan ke-65. “Jadi mungkin ini akan menjadi awal yang baik bagi saya untuk melanjutkan tahun saya, tapi saya senang bahwa saya memainkan beberapa putaran yang cukup bagus dan menuju akhir pekan dengan sebuah peluang.”

Charlie Way dan Padraig Harrington berusia sembilan tahun. Wi mencetak angka 69, menciptakan dua bogey pada par 5 namun menutupnya pada posisi ke-18 dengan birdie kelima pada ronde tersebut. Pemain Korea Selatan ini meraih dua kali runner-up tetapi tidak pernah menang dalam 33 ajang PGA Tour Champions.

Harrington mengalami hari yang lebih naik turun, mencetak empat bogey untuk menghasilkan angka 70.

Kenny Perry (71) dan Marco Dawson (70) membalas dengan empat tembakan.