POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juara 1 harus mengosongkan kejuaraan karena cedera, Big Giveaway (8 Mei – 14 Mei)

Juara 1 harus mengosongkan kejuaraan karena cedera, Big Giveaway (8 Mei – 14 Mei)

WWE Backlash telah membuat banyak penggemar bersemangat tentang masa depan World Wrestling Entertainment. Setelah pertunjukan besar, daftar nama baru secara resmi ditayangkan setelah Draf 2023, menjadikan RAW, SmackDown, dan NXT semua acara yang harus ditonton.

Tentu saja, dengan satu peristiwa besar mereda, peristiwa lain akan segera terjadi. Sebagian besar RAW dan SmackDown difokuskan untuk mempromosikan Night of Champions, yang akan berlangsung akhir bulan ini. Sementara itu, NXT sangat fokus dengan event Battleground yang akan datang.

Meskipun ada banyak pertunjukan besar yang akan ditayangkan dalam beberapa minggu mendatang, beberapa penggemar masih belum puas dengan aksi gulat profesional. Untungnya, Sportskeeda menyediakan Anda dengan cicilan mingguan dengan melihat kembali pertandingan, momen, dan acara terbesar dalam sejarah WWE.

Artikel minggu ini akan melihat giveaway bayar-per-tayang utama, dua legenda bentrok, eliminasi gelar, munculnya bintang besar masa depan, dan perombakan kejuaraan besar. apa yang turun

Berikut adalah lima peristiwa besar yang terjadi minggu ini dalam sejarah WWE.


# 5. Edge diuangkan di tas bank pada SmackDown 11 Mei 2007

Mantan Juara Dunia Edge

WWE SmackDown ditayangkan pada 11 Mei 2007. Acara ini direkam dari Mellon Arena di Pittsburgh, Pennsylvania. Acara utamanya adalah The Undertaker vs.

Edge memenangkan Uang di tas Bank untuk kedua kalinya dalam karirnya. Dia pertama kali merebutnya dengan memenangkan pertandingan tangga pada tahun 2005. Kali ini, dia mengalahkan Tuan Kennedy untuk memenangkan koper di Monday Night RAW.

Hanya beberapa hari kemudian, Edge menguangkan koper di The Undertaker. Deadman adalah Juara Dunia Kelas Berat yang berkuasa tetapi mengalami cedera dan harus kehilangan sabuknya. Edge ikut campur, memenangkan sabuk, dan keduanya terus memiliki persaingan hebat setelah The Deadman kembali.

READ  Beau Ryan mengungkapkan bagaimana rasanya syuting musim terakhir The Amazing Race

# 4. Daniel Bryan terpaksa mengosongkan Intercontinental Championship selama RAW pada 11 Mei 2015

Daniel Brian

WWE RAW edisi 11 Mei 2015 sangat disayangkan bagi Daniel Bryan dan penontonnya. Bintang berbakat itu kembali beraksi setelah mengalami cedera serius dan memenangkan Kejuaraan Interkontinental yang bergengsi.

Sayangnya, Brian terkena kuman cedera lagi, dengan gegar otak menjadi masalah yang berkelanjutan. Setelah absen sekitar sebulan, Daniel kembali tampil di TV untuk membicarakan kesehatannya dan gelar prestisiusnya. Sayangnya, dia hanya bisa memberikan kabar buruk.

Daniel Bryan tidak diizinkan untuk berkompetisi dan karena itu harus menyerahkan sabuknya. Brian kemudian akan mengumumkan pengunduran dirinya beberapa bulan kemudian. Untungnya, The American Dragon cukup pulih untuk kembali beraksi setelah beberapa tahun.


# 3. Rob Van Dam melakukan debut RAW pada 12 Mei 1997

WWE RAW edisi 12 Mei 1997 diadakan di Newark, Delaware di depan sekitar 4.000 penggemar. Sementara Federasi Gulat Dunia saat itu mulai mendapatkan kekuatan. Perusahaan itu masih kalah telak oleh World Championship Wrestling dalam pertarungan peringkat.

Sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan lebih banyak perhatian pada RAW dan menciptakan produk yang menarik, WWE mendatangkan bintang dari Extreme Championship Wrestling untuk promosi, pertandingan, dan alur cerita, meskipun singkat. Rob Van Dam adalah salah satu bintang ECW.

Tuan Monday Night melakukan debutnya di WWF di acara ini saat masih terikat kontrak dengan Extreme Championship Wrestling. Dia bergulat dan dengan telak mengalahkan seorang anak muda, Jeff Hardy, dalam waktu sekitar dua menit. Kedua pria itu nantinya akan membuat percikan besar di perusahaan.


# 2. Ric Flair dan Hulk Hogan tampil satu lawan satu untuk pertama kalinya di WWE TV selama RAW pada 13 Mei 2002

13 Mei 2002, RAW, Hogan Hogan mengalahkan Ric Flair untuk mempertahankan Kejuaraan WWE, dan itu adalah satu-satunya pertandingan mereka di WWE TV. #WWE http://t.co/1m8oaCnUHF

WWE Monday Night RAW edisi 13 Mei 2002 disiarkan langsung dari Air Canada Center di Toronto, Ontario, Kanada. Acara itu adalah episode terakhir RAW sebelum Hari Penghakiman bayar-per-tayang.

READ  'Law & Order' Cast Claire's Coffee di Musim 22

Meskipun acara itu bukan acara untuk ditulis di rumah, acara itu memiliki kehormatan tersendiri untuk menjadi yang pertama dan satu-satunya saat Hulk Hogan dan Ric Flair bergulat di WWE TV. Keduanya bentrok di WCW dan di acara langsung, tetapi tidak pada program mingguan promosi gulat raksasa.

Sayangnya, pertandingan berlangsung singkat. Hollywood Hogan mempertahankan Gelar Dunia melawan The Nature Boy dalam pertandingan Tanpa DQ, tetapi NWO, Steve Austin, Bradshaw, dan Pertunjukan Besar semuanya ikut campur. Hogan memenangkan pertandingan singkat tersebut, tetapi pertandingan tersebut masih terkenal dalam sejarah.


# 1. Dia memberi WWE sebuah rumah selama In Your House pada 14 Mei 1995

Pertunjukan pertama dari jenisnya berlangsung di Your House pada tanggal 14 Mei 1995. Pertunjukan tersebut diadakan langsung dari Onondaga Country War Memorial di Syracuse, New York. Pertunjukan tersebut memiliki enam pertandingan tag utama.

Pertandingan utama WWE In Your House adalah Juara Dunia saat melawan Diesel Sid. Namun, bagian yang paling menarik dari pertunjukan ini adalah persiapan acara. WWF kemudian mengadakan undian dimana pemenangnya akan mendapatkan sebuah rumah.

Pemenang undian Di Rumah Anda akhirnya adalah seorang anak berusia 11 tahun bernama Matthew Pompocelli. Keluarganya akhirnya menjual rumah tersebut, yang berlokasi di Florida, kurang dari setahun kemudian.

Bintang saat ini mengatakan dia hampir mendapat hak untuk menggunakan tema masuk Hulk Hogan. Keterangan lebih lanjut Di Sini

diedit oleh
Ashvinkumar Patel