POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joseph Parker Cedera Jadi Tidak Bisa Melawan Filip Hergovic Dan Akan Mencari Pertandingan Ulang Andy Ruiz Jr., Kata David Higgins | berita tinju

Joseph Parker cedera, jadi penantian panjang Philip Hergovich untuk lawan utama bukanlah jawaban, kata manajernya David Higgins.

Hergovic sedang mencari pesaing untuk mengambil pertarungan eliminasi IBF – pemenangnya akan menjadi pesaing wajib untuk sabuk kelas berat Oleksandr Usyk.

Manajernya mengatakan Luis Ortiz sudah tidak tersedia karena cedera dan Parker adalah opsi berikutnya, tetapi dia juga merehabilitasi dia sambil mencari opsi profil tinggi di AS.

gambar:
Philip Hergovic tidak bisa memikat Parker ke dalam ring

Higgins menjelaskan: “Joseph sangat populer di Inggris dan kawasan Asia-Pasifik. Cawan Suci diatur untuk menjadi magnet di kedua sisi Atlantik, dan hanya sedikit yang melakukannya.

“Agar Joseph mengembangkan karirnya, dia harus melihat ke sisi Amerika Serikat, mencari pukulan KO besar melawan petinju Amerika.

“Ini memberinya ketenaran di seluruh dunia sambil menunggu gelarnya.

“Jika tidak? Anda akan berakhir seperti Anthony Joshua – hanya dihormati di bagian-bagian tertentu di London.”

“Pertandingan ulang dengan Andy Ruiz Jr akan sangat bagus.

“Parker mengalahkan Ruiz Jr. dalam pertempuran sengit di Selandia Baru. Jika dia berada di Amerika, dia mungkin akan pergi ke arah lain.

Joseph Parker vs Derek Chisora, WBO Intercontinental Heavyweight Title Fight, Manchester, 18 Desember 2021, foto oleh Mark Robinson Matchroom Boxing.
gambar:
Parker terkesan melawan Chisora

“Andy ingin pertandingan ulang. Melawannya di Amerika menarik karena dia memiliki pengikut di antara orang Amerika Meksiko.

“Jika Parker berpegang pada rencana permainan, dia akan dengan mudah mengalahkan Deontay Wilder.

“Dillian White? Pertandingan yang ditunggu-tunggu White akan menarik.”

Mengapa Hergovic tidak bisa bertarung?

Keputusan Parker membuat Herjovich masih belum bisa menemukan lawan yang bersedia menentukan status penantang wajib IBF.

“Ada masalah ekonomi dengan Hergovic,” kata Higgins.

“Saat kami membuat Parker, kami membangun basis penggemar di Selandia Baru.

4 Desember 2021;  Las Vegas, Nevada, AS;  Filip Hergovic dan Amir Ahmatovich selama pertandingan 4 Desember 2021 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.  Kredit wajib: Ed Mulholland/Matchroom.
gambar:
Hergovic tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan

“Kami mendanai dan membayar banyak untuk menjamu Parker melawan Andy Ruiz Jr di Selandia Baru.

READ  Merayakan ulang tahun ke-46 Tiger Woods dengan 46 fakta

“Apakah Hrgovic memiliki basis penggemar di mana saja?

“Dia berperingkat tinggi tetapi tidak memiliki basis penggemar, jadi uang yang ditawarkan itu lucu bagi seseorang seperti Parker.

“Juga, pertarungan ini berada di belakang antrian scrapper karena sabuk lainnya harus disortir.

“Jadi Parker bisa melawan Hrgovic untuk bayaran yang hampir tidak menutupi biaya pelatihannya, menang, dan kemudian duduk selama setahun menunggu tembakannya.”

Kapan Parker akan kembali?

Parker, mantan juara WBO, terkesan dengan memukul Derek Chisora ​​tiga kali dalam kemenangan penting tetapi memperburuk cedera yang ada.

“Parker menjelaskan kepada saya bahwa dia memiliki masalah siku,” kata Higgins. “Dia menjalani dua operasi siku besar dan itu adalah masalah yang berkelanjutan.

*** GRATIS untuk penggunaan editorial ***.  Joseph Parker selama Hari Media hari ini, 28 April 2021. Foto oleh Dave Thompson Matchroom Boxing
gambar:
Parker harus pulih dari cedera siku

“Dia ingin pergi ke spesialis sebelum dia mulai meninju atau melakukan beban lagi.

“Dia juga mengalami kerusakan gendang telinga yang parah.

“Jadi kami menolak remover dan menjelaskan poin-poin itu.

“Kami berharap Tuan Harjovich sukses, dan saya bersimpati dengan situasinya,” tambahnya.

Apa saja pilihan Hergovic?

Dia saat ini berada di peringkat kedua, di belakang Martin yang kalah KO akhir pekan lalu dari Ortiz.

Orang Kroasia harus, dalam urutan perintah, mengadakan negosiasi dengan masing-masing pesaing sampai dia mencapai kesepakatan untuk bertarung.

Pemenang dari final remover selanjutnya akan menerima tembakan wajib di sabuk IBF, yang akan dipertahankan Usyk melawan Joshua.

Peringkat IBF

No 1 – “Pangeran” Charles Martin. Mantan juara FIFA, yang kehilangan sabuk pada 2016 dari Joshua untuk menjadi juara bertahan tersingkat kedua yang pernah ada, bukanlah pilihan setelah kalah dari Ortiz.

Charles Martin Luis Ortiz
gambar:
Charles Martin tersingkir setelah kalah dari Ortiz

Nomor 2 – Philip Hergovic. Petenis Kroasia yang tak terkalahkan ini adalah peraih medali perunggu Olimpiade 2016 dan tak terkalahkan dalam 14 pertarungan profesional dengan 12 KO.

Filip Hergovic mengakhiri 2021 dengan mengalahkan Pangeran Ahmatovich di Las Vegas (AP)
gambar:
Philip Hergovic berjuang untuk menemukan lawan

Nomor 3 – Joseph Parker. Mantan juara WBO, yang membintangi melawan Chisora, memegang posisi nomor dua dengan badan pengatur itu, jadi dia mungkin memprioritaskan jalan itu.

Joseph Parker vs Derek Chisora, WBO Intercontinental Heavyweight Title Fight, Manchester, 18 Desember 2021, foto oleh Mark Robinson Matchroom Boxing.
gambar:
Parker memukul Chisora ​​tiga kali

Nomor 4 – Anthony Joshua. Mantan juara FIFA, WBA dan IBF akan membawa kembali Usic dalam pertarungan berikutnya.

Anthony Joshua, Oleksandr Usek
gambar:
Joshua siap melawan Usyek lagi

Nomor 5 – Tony Yuka. Petenis Prancis, peraih medali emas Olimpiade 2016, berada di urutan berikutnya untuk secara resmi memasuki pembicaraan dengan Hergovic. Dia memiliki pertarungan yang dijadwalkan dengan Martin Bacol untuk bulan ini yang dibatalkan karena Covid-19.

Tony Yuka
gambar:
Dia seharusnya melawan Yuka Bakool

Nomor 6 – Joe Joyce. Promotor Herjovich, Kali Sauerland berkata: “Joyce punya rencana lain seperti [he is] Nilai tinggi di tempat lain. Tidak ada yang lain selain menghormati Joe dan ini pertarungan yang hebat. Joe mengalahkan Philip sembilan tahun lalu di [amateurs] – agar mereka saling mengenal.

Joe Joyce
gambar:
Joe Joyce Mungkin Punya Rencana Dengan WBO

Nomor 7 – Ajit Kabyle. Jerman tidak terkalahkan dalam 21 pertempuran – terkenal karena keunggulannya atas Chisora ​​lima tahun sebelumnya. Itu dianggap bertengkar dengan Tyson Fury tahun lalu yang tidak pernah terwujud.

Ajit Kapil tampil impresif dalam mempertahankan gelar Eropanya
gambar:
Kabayel menang atas Chisora

No.8 – Murat Gassiev. Mantan juara kelas penjelajah IBF dan WBA itu naik ke divisi kelas berat. Satu-satunya kekalahannya dalam 29 pertempuran adalah melawan Usyk.

Murat Gasif menandatangani kesepakatan dengan Matchroom Boxing
gambar:
Gassiev adalah mantan juara kelas penjelajah

Nomor 9 – Luis Ortiz. Kuba 42 tahun mengumumkan comeback dramatis dengan menghilangkan Martin. Manajernya mengatakan kepada Sky Sports bahwa mereka akan melawan Hergovic – tetapi cedera membuat Ortiz absen.

Charles Martin, Luis Ortiz
gambar:
Ortiz KO’d Charles Martin

No.10 – Andy Ruiz Jr. Orang pertama yang mengalahkan Joshua berada di peringkat ketiga oleh WBC.

Andy Ruiz Jr.
gambar:
Andy Ruiz Jr. telah memenangkan gelar IBF, WBA dan IBF

Nomor 11 – Dempsey McCain. Southpaw Australia tidak terkalahkan dalam 20 tahun dan melakukan debutnya di AS baru-baru ini setelah menghabiskan karirnya di bawah.

Dempsey McCain
gambar:
Dempsey McCain Australia tak terkalahkan

No 12-Zhilei Zhang. Manajernya mengatakan kepada Sky Sports bahwa veteran China yang tak terkalahkan itu tertarik untuk melawan Hergovic jika negosiasinya benar.

26 November 2021;  New York, New York, AS;  Zhilei Zhang dan Craig Lewis selama pertarungan mereka pada 27 November 2021 di Teater Hulu di Madison Square Garden.  Kredit wajib: Ed Mulholland/Matchroom.
gambar:
Zhang terbuka untuk negosiasi dengan Hergovic

#13 – Heggy Fury. Sepupu muda Tyson Fury pernah menantangnya untuk memperebutkan gelar juara dunia melawan Parker dan dia adalah Berikan prioritas untuk mengejar Kichora.

Hugh Fiore
gambar:
Hughie Fury menargetkan Chisora

Nomor 14 – Martin Bacol. Pesaing kelahiran DRC dan berbasis di Skotlandia telah melihat pertempuran dengan angin yucca turun bulan ini. “Martin menandatangani kontrak untuk box yucca,” kata manajernya Billy Nelson.

Martin Bacall
gambar:
Martin Bacol menandatangani kontrak dengan Yuka

Jadwal tinju olahraga langit

Minggu 30 Januari – Peringkat Teratas di Tulsa
Robson Conceicao vs Xavier Martinez – Eliminator Gelar Kelas Bulu Super WBC

READ  'Siap bermain kriket': Mantan kapten Tes Australia Tim Payne kembali bermain | tim kriket australia

Sabtu 5 Februari (Target) – BOXXER di Cardiff
Chris Eubank Jr. vs Liam Williams
Claressa Shields vs Ema Kozin – gelar kelas menengah IBF, WBA dan WBC

Minggu, 6 Februari – Peringkat Teratas di Fresno
Jose Ramirez vs Jose Pedraza

Sabtu 19 Februari – BOXXER di Manchester
Amir Khan vs Keil Brook

Sabtu 26 Februari – BOXXER DAN PERINGKAT TERATAS DI GLASGOW
Josh Taylor vs. Jack Caterall – Gelar Ultra-Ringan yang Tak Terbantahkan