POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jones dari Manchester United membuka tentang cedera “neraka”; “Yang terendah yang pernah saya rasakan dalam hidup saya”

Bek Manchester United Phil Jones telah mengungkapkan sepenuhnya masalah cederanya saat ia bersiap untuk kembali beraksi.

Jones, 29, tidak bermain bersama United sejak Januari 2020 karena cedera lutut yang berkepanjangan, di mana ia menjalani operasi musim panas lalu.

Sejak itu, mantan pemain internasional Inggris telah meningkatkan kebugarannya, baru-baru ini kembali ke pelatihan tim utama saat ia terus bekerja menuju pemulihan penuh.


Bisakah Tottenham memiliki peluang terkecil melawan Chelsea?


Setelah berbulan-bulan mengalami penderitaan fisik dan mental, dia akhirnya bisa “melihat cahaya di ujung terowongan”.

“Saya telah melalui neraka dan kembali selama dua tahun terakhir,” Dia mengatakan kepada situs web klub.

“Saya berjuang di lutut saya sedikit dan [there] Sebuah poin datang setelah penutupan di mana saya pikir itu sudah cukup.

“Saya menjaga diri saya dalam kondisi sangat baik selama penguncian dan kembali. Tapi saya hanya ingat berlatih di sini [at Carrington] Dia pergi ke dokumen dan berkata, “Cukup, cukup.”

“Sayangnya ada waktu di luar lapangan, yang saya tahu akan sulit bagi saya, tetapi itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan.

“Terima kasih Tuhan, saya melihat cahaya di ujung terowongan sekarang setelah saya kembali berlatih, saya telah memainkan beberapa pertandingan secara tertutup dan saya merasa sangat baik saat ini.”

Meskipun demikian, Jones mengakui bahwa ia jatuh ke dalam keadaan gelap dan tertekan ketika mencoba untuk menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan pertempuran dengan cedera.

“Saya pikir sebagai pesepakbola, sebagai pribadi, sebagai manusia, itu mungkin yang terendah yang pernah saya rasakan dalam hidup saya,” katanya.

“Anda mencoba menyeimbangkan sepak bola dan kehidupan keluarga, tetapi sangat sulit untuk pulang dan mencoba merawat anak-anak. Anda ada di sana, tetapi Anda tidak di sana, Anda tidak di sana. Baik untuk mengembalikan keseimbangan itu.”

READ  Casemiro dari Real Madrid secara tidak sengaja mengeliminasi wasit La Liga saat kemenangan Real Betis

“Saya pikir pada awalnya, saya akan sangat jujur, saya merasa sangat sulit untuk menonton sepak bola, hanya secara umum karena Anda tidak dapat berbuat apa-apa. Anda terjebak, Anda tidak bisa bergerak.

“Datang ke tempat latihan setiap hari, sulit untuk memulai karena Anda akan absen untuk waktu yang lama dan saya tahu melalui prosesnya.

“Tapi untungnya, Saya memiliki tim yang baik di sekitar sayaKeluarga, teman, dan saya mengatasinya. ”