POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

JoJo Siwa dan Jenna Johnson menari tarian yang terinspirasi waltz Cinderella di “DWTS”

  • JoJo Siwa dan Gina Johnson menari waltz Wina dengan lagu “A Dream Is A Wish Your Heart Makes”.
  • Siwa berperan sebagai Pangeran Tampan.
  • Pasangan ini memiliki skor 35 dari 40, dan mendapatkan nilai 9 pertama mereka musim ini dari para juri.

JoJo Siwa dan rekannya Jenna Johnson menyalurkan royalti batin mereka ke Disney Heroes Night “Berdansa dengan para bintang,” Menampilkan Waltz Wina untuk A Dream adalah Wish Your Heart dari film animasi klasik “Cinderela”.

Memimpin tarian duo sepanjang musim, Siwa mengambil peran sebagai Pangeran Tampan, dalam setelan putih dan emas yang elegan. Sementara itu, Johnson tampil habis-habisan dengan Putri Disney dengan gaun biru yang gemerlap. Dan tidak hanya pakaian mereka yang mengesankan. Pergerakan pasangan ini memberi mereka 35 dari kemungkinan 40 poin juri – salah satu skor tertinggi musim ini sejauh ini.

Siwa, yang mengatakan bahwa sementara Johnson senang menjadi seorang putri, dia sendiri “lebih bersemangat menjadi pangeran,” kariernya baru-baru ini berfokus untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa siapa pun dapat melakukan atau melakukan apa pun yang dapat mereka pikirkan, terlepas dari jenis kelaminnya. Dia mengatakan membangun. Para juri merasa bahwa tariannya menunjukkan hal itu.

“Dia menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa perempuan bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan laki-laki, dan kadang-kadang bahkan mungkin lebih baik dari itu,” kata Carrie Annaba, menambahkan bahwa dia “sangat bangga” pada Siwa, terutama karena dia merendahkan dirinya dan bertingkah seperti bingkai ” sampai Jenna bersinar malam ini.” “.

Sementara itu, Bruno Tonioli menyebut tarian itu “Waltz Wina dari Abad Kedua Puluh Satu” dan ketua juri Lynne Goodman memuji gerakan Siwa.

READ  'No Time To Die Original Soundtrack' James Bond sudah keluar sekarang

JoJo Siwa dan Jenna Johnson "Berdansa dengan para bintang" Malam pahlawan Disney

Siwa dan Johnson mendapatkan gelar dalam waltz Wina yang terinspirasi Cinderella.

ABC


Hakim Derek Hogg, yang keluar minggu lalu “sangat berhati-hati” setelah terpapar COVID-19, adalah Sebelumnya lebih sulit bagi suami Karena pengalaman menari Siwa sebelumnya. Pada Senin malam, dia merujuk kritik-kritik sebelumnya dalam pujiannya terhadap tarian pahlawan Disney yang lembut dari Siwa, dengan mengatakan bahwa waltz-nya membuktikan bahwa “lebih sedikit lebih banyak.”

“Saya sangat cantik, sangat elegan,” tambah Hough.

Sebuah waltz Wina memperkuat tempat Siwa dan Johnson di depan kelompok saat mereka terus mendorong batas-batas Berpasangan dalam pembuatan sejarah.