POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

John Cleese mengobarkan perang yang sangat bodoh terhadap “lelucon untuk membangunkan”

Awal pekan ini, Hank Azaria Saya minta maaf Untuk mengungkapkan kontroversi Simpsons Karakter Apu, mengatakan dia merasa dia perlu “pergi ke setiap orang India di negara ini dan meminta maaf secara pribadi.” Sulit untuk membantahnya, tetapi itu tidak menghentikan beberapa dari mencoba. Masukkan John Cleese.

Pada hari Selasa, komedian Inggris mengejek permintaan maaf Azariah di Twitter, menulis: “Saya tidak ingin ditinggalkan oleh Hank Azaria, saya ingin meminta maaf atas nama Monty Python untuk semua skema yang kami mengejek orang Inggris kulit putih. Kami telah menyebabkannya. “

Tentu saja, ejekan terhadap minoritas yang telah menderita selama bertahun-tahun penganiayaan dan kebencian menggunakan stereotip rasial sama sekali tidak seperti ejekan terhadap orang kulit putih yang telah mendapatkan keuntungan dari kolonialisme selama berabad-abad di negara mereka melalui Melakukan jalan-jalan konyol. Siapapun yang berargumen sebaliknya sengaja dibuat tumpul. Tapi Claes telah blak-blakan di masa lalu tentang “kebenaran politik” dan “kebangkitan,” mengklaim bahwa mereka menahan komedi.

“Pengguna PC tidak memahami pekerjaan ini tentang konteks karena mereka cenderung berpikir sangat literal,” katanya. “Saya ingin membahas tentang” bangun “ini. Pertanyaan pertama yang ingin saya katakan adalah,” Bisakah Anda menceritakan lelucon tentang bangun? “Saya tidak tahu seperti apa lelucon saat bangun selain dari orang yang sangat baik yang berurusan satu sama lain. Mungkin menghangatkan hati tapi tidak akan terlalu lucu “.

READ  Pasukan kejahatan komedi 'Only Murders' menayangkan komedi Short and Martin bersama Selena Gomez

Ada banyak hal yang perlu dikosongkan di luar sana. Misalnya, apa yang Claes gambarkan sebagai “bangun” sebenarnya “tidak melontarkan rasisme, seksisme, atau perkataan yang mendorong kebencian dan meneruskannya sebagai kalimat pukulan.” Kelimpahan Cara menceritakan lelucon lucu tanpa melakukannya. Jika Anda tidak dapat melakukannya, maka Anda tidak bersemangat; Anda aktif Hanya malas. Tapi terlebih lagi, kasus Azaria bukanlah soal “ketidakpuasan”. Ini tentang kasih sayang.

Azaria mengatakan dalam permintaan maafnya bahwa salah satu insiden yang meyakinkannya bahwa dia salah melibatkan seorang siswa sekolah menengah India yang mendekatinya “dengan air mata berlinang.”

Dia berkata, “Saya berbicara di sekolah anak saya, saya berbicara dengan anak-anak India di sana karena saya ingin mendapatkan masukan mereka.” “Dia berumur 17 tahun … tidak ada yang pernah melihatnya sebelumnya Simpsons Tapi dia tahu apa artinya Apu. Ini praktis fitnah pada saat ini. Yang dia tahu adalah bahwa begitulah rakyatnya dipikirkan dan diwakili oleh begitu banyak orang di negara ini. “

Bagaimana orang bisa iri pada Azaria yang terpengaruh oleh ini? Saat seorang remaja menangis mendekatinya untuk menjelaskan tingkat kerusakan yang telah dilakukan karakter tersebut terhadap dirinya dan orang-orangnya, dia seharusnya berkata, “Oke, omong kosong yang sulit” atau “maaf, tapi saya Tidakkah menurutmu ini menyinggung perasaanmu, “lanjutnya? Tentu saja tidak. Meminta maaf untuk Apu dan berpaling dari karakter bukanlah” tunduk pada massa yang terbangun “; dia hanyalah manusia yang baik dan menunjukkan simpati yang minimal. Maaf untuk semua penderitaan yang disebabkan John Cleese dan senior lainnya, pria dan wanita. Telur jauh dari sentuhan.

Berlangganan di sini Untuk buletin harian gratis kami.

READ  Putra Kourtney Kardashian yang jarang bertemu terlihat sangat berbeda dan tumbuh dewasa semuanya