POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jeremy Renner tidak memiliki energi untuk peran yang “sulit” setelah kecelakaannya

Jeremy Renner tidak memiliki energi untuk peran yang “sulit” setelah kecelakaannya

Jeremy Renner baru-baru ini mengakuinya Podcast “Tanpa Kecerdasan”. wawancara bahwa dia tidak “memiliki energi” untuk mengambil peran yang lebih menuntut saat dia terus pulih dari kecelakaan bajak salju yang hampir fatal.

“Saya tidak mempunyai tenaga untuk melakukan hal tersebut. Saya tidak mempunyai bahan bakar,” kata Renner. “Saya mempunyai banyak bahan bakar untuk mewujudkan kenyataan ini, dalam tubuh ini, dalam semua hal ini. Aku tidak bisa berpura-pura sekarang. Karena butuh banyak waktu untuk sampai ke sini setiap hari hanya agar saya bisa berpikir positif, agar saya bisa maju, agar saya selalu bisa terus berkembang.

Pada Januari 2023, Renner dirawat di rumah sakit karena trauma dada tumpul dan cedera ortopedi setelah ditabrak oleh Snow Cat, bajak salju besar yang beratnya lebih dari 14,000 pon. Dia kembali ke lokasi syuting “Mayor of Kingstown” pada bulan Januari tahun ini untuk syuting musim ketiga.

Renner berbagi dengan pembawa acara podcast “Smartless” Will Arnett, Jason Bateman dan Sean Hayes bahwa dia “benar-benar takut” untuk kembali ke dunia akting.

“Karena aku akan melakukan fantasi sialan itu? Aku masih mencoba untuk hidup dalam kenyataan, mencoba untuk hidup. Jadi sulit bagiku untuk melupakannya,” jelasnya tantangan yang sangat besar bagi saya secara mental untuk mengatasi kesulitan itu.”

“Terkadang saya masih kesulitan menghadapinya karena saya tidak menganggapnya serius. Saya berada dalam karakter yang bisa saya lakukan dengan sangat baik dan saya tahu pertunjukannya dengan sangat baik, jadi itu mudah bagi saya,” kata Renner tentang perannya. seperti Mike McCluskey di Walikota Kingstown. Bagi saya untuk kembali lagi ke sana.” “Tetapi jika peran itu terlalu sulit, saya tidak akan mengambilnya. Bukan tantangan dalam artian – karena pertunjukannya adalah sebuah tantangan, tapi jika saya harus memerankan Dahmer atau semacamnya, sesuatu yang sangat jauh dari saya.

READ  Paduan suara anak laki-laki Jerman yang terkenal untuk menambahkan paduan suara terpisah untuk anak perempuan

Renner akan membintangi “Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery” karya Rian Johnson, film pertamanya sejak kecelakaan bajak salju. Pemerannya juga termasuk Andrew Scott, Kerry Washington, Glenn Close, Josh O'Connor dan Cailee Spaeny, dengan Daniel Craig mengulangi perannya sebagai penyelidik swasta Benoit Blanc. Detail karakter pendatang baru “Knives Out” belum diungkapkan, meskipun kemiripan dengan Renner akan muncul (dalam bentuk saus pedas fiksi bermerek) di sekuel “Glass Onion” tahun 2022.

Dengarkan wawancara lengkap Renner di podcast “Smartless” di bawah ini.

Stiker YouTube