POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jatuh ke tangan Texas Tech, Gators menghadapi eliminasi di area Gainesville

Jatuh ke tangan Texas Tech, Gators menghadapi eliminasi di area Gainesville

Jalan menuju Omaha, Nebraska, semakin berbahaya bagi Florida Gators setelah kekalahan hari Jumat dari Texas Tech Red Raiders.

Di bagian bawah inning kedelapan, mahasiswa tingkat dua Red Raiders, Gavin Cash, melakukan tembakan dua lari ke lapangan tengah untuk mencetak keunggulan dua putaran dari Gators.

Penampilan gandanya memberikan ruang yang cukup untuk gertakan Texas Tech untuk mengamankan kemenangan meskipun pertandingan ketat di bingkai terakhir malam itu.

“Kami memiliki peluang,” kata pelatih Florida Kevin O’Sullivan. “Kami tidak melakukan yang terbaik di kelelawar pada saat-saat yang paling genting.”

Florida Gators (45-15, 20-10 SEC) dikalahkan oleh Texas Tech Red Raiders (40-21, 12-12 Big XII) 5-4 pada hari Sabtu di Condron Family Ballpark. Permainan dimulai dengan lambat karena kedua belah pihak bergabung untuk dua pelari dasar melalui tiga babak pertama.

Mahasiswa tingkat dua kanan Red Raiders Kyle Robinson melewati seluruh barisan Florida sebelum melepaskan pukulan pertamanya. Rookie Gators Brandon Sinta juga terus berjalan bersih untuk pertama kalinya melalui klasemen.

Sinta melakukan dua pukulan pertamanya dan menyerbu pada inning pertama dengan bantuan dari rookie Wyatt Langford di lapangan kiri.

Dengan dua ujung dalam bingkai, mahasiswa tingkat dua Texas Tech Hudson White berada di bawah lapangan tengah dan mengirim bola terbang yang menjulang tinggi ke garis kiri lapangan yang kemungkinan jatuh ke wilayah pelanggaran. Langford dengan cepat menghitung jalannya ke bola dan menyelipkan kaki terlebih dahulu ke dinding untuk mencetak permainan terakhir di babak tersebut.

Kedua tim melihat beberapa produksi berjalan di inning keempat.

Langford memimpin inning untuk Gators dan memukul bola tepat di depan lintasan peringatan di lapangan tengah. Itu memantul ke dinding untuk menggandakan dasar tanah. Caglianone mengikuti Langford dengan Dodger ke base pertama yang mengakibatkan kesalahan lemparan.

READ  AS mengenakan sanksi pada jaringan yang memasok Rusia dengan teknologi militer

Dengan Langford di base ketiga, Josh Rivera dari UF terhubung di lapangan dan mengirimnya ke lapangan kanan untuk terbang pengorbanan. Florida memimpin 1-0, tetapi keunggulan mereka berumur pendek ketika Sinta melaju ke gundukan di dasar inning keempat.

Pemain kidal memulai inning dengan satu keuntungan cepat sebelum melakukan lari cepat di pangkalan dengan jalan penuh.

Nikmati apa yang Anda baca? Dapatkan konten dari The Alligator dikirim ke kotak masuk Anda

Dengan dua out, baseman kedua Red Raiders Austin Green melangkah ke plate. Rookie itu melakukan pukulan deep fly ball ke lapangan kanan bullpen untuk skor dua putaran.

Tampaknya Gators akan memberikan respons yang tinggi ketika bagian bawah sistem menempati basis sudut. Juniors Tyler Schellnatt dan Colby Halter — yang masing-masing bermain 0-17 dan 8-48 sejak pertandingan UF 2 Mei melawan Florida State — telah mencetak gol tunggal berturut-turut dengan satu kali keluar.

Gelandang tengah baru baju merah Michael Robertson melangkah ke piring mencari untuk mencetak pukulan pertamanya dalam 30 pada kelelawar dan dia melakukannya dengan cara yang aneh. Robertson berusaha keras menuju baseline ketiga dan gagal mencetak shilling dari baseline ketiga.

Halter maju ke posisi kedua dan Robertson mencapai posisi pertama tanpa layup setelah bola ditangkap oleh mahasiswa baru Texas Tech Dylan Maxey. Inning berakhir saat penendang UF Cade Kurland memasukkan bola ground langsung ke base kedua untuk permainan ganda rutin.

Texas Tech melakukan pukulan lain kemudian pada single leadoff oleh Kash. Ledakan pertama mahasiswa tahun kedua jatuh dengan baik dari papan skor dan memperpanjang keunggulan Red Raiders menjadi dua.

Robinson tetap berada di gundukan sampai dia menyerah pada langkah awal ke Gators di puncak inning keenam. Kemudian pelatih Texas Tech Tim Tadlock memanggil bullpen ketika anak kidal Ryan Frye bersiap untuk membereskan kekacauan itu.

READ  Bears mengalahkan Red Raiders untuk membuka permainan tim

Free memimpin dan dengan cepat bekerja Caglianone untuk membuat hitungan 0-2. Kemudian si kidal melontarkan langkah cepat yang tergantung di atas papan cukup lama agar siput bisa berayun. Caglianone mendorong lapangan melewati dinding kiri lapangan untuk homer dua lari untuk mengikatnya masing-masing menjadi tiga.

Texas Tech bersiap untuk peluang besar untuk meledakkan permainan di inning ketujuh dengan pereda UF tahun kedua Philip Abner di atas gundukan. Abner mencapai pangkalan dengan hanya satu kali keluar dan melihat beberapa saat sebelum menyerah pada serangkaian lari.

Sophomore menjaga ketenangannya dan mendaratkan dua batter berturut-turut, dengan final out dari inning yang mengarah ke pelatih pangkalan Texas Tech mengeluarkan yang ketiga setelah dia menggumamkan sesuatu kepada wasit.

Red Raiders menang di inning kedelapan dengan tembakan dua langkah oleh Kash.

Gators melakukan satu lari lagi dengan groundout RBI dari Kurland, yang mencetak gol untuk rookie Dale Thomas yang mencapai base dengan keunggulan tiga run di inning kesembilan. Dengan defisit satu poin, Caglianone keluar ke base ketiga saat dia gagal melaju di Langford yang menduduki base pertama saat melakukan pukulan.

“Kami membuat dua kesalahan besar selama pertandingan yang sedikit merugikan kami,” kata O’Sullivan. “Tapi intinya adalah, Texas Tech bermain sangat bagus,” katanya.

The Gators akan kembali ke Condron Family Ballpark pada hari Minggu untuk pertandingan sore melawan Connecticut Huskies. Florida harus mengalahkan UConn dan Texas Tech Sunday untuk merebut gelar regional pada hari Senin.

Hubungi Luke Adragna di [email protected]. Ikuti dia di Twitter @karyawan.


Kunci kami

Luke Adragna adalah jurnalis junior UF dan reporter bisbol The Alligator untuk musim panas. Di waktu luangnya, dia meringkuk ke putranya (kucing) bernama Pete, membeli banyak LEGO dan menyelesaikan Mini New York hariannya dalam waktu kurang dari 60 detik.