POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James McAvoy sangat menakutkan di pemutaran perdana

Ia memainkan

LAS VEGAS – Bersiaplah untuk takut pada James McAvoy.

Dia telah menjadi anggota heroik dari ). , sebuah remake dari film thriller psikologis Denmark tahun 2022 yang sangat mengganggu.

Dalam trailer pertama film Universal, yang ditayangkan Rabu di CinemaCon, sebuah konferensi untuk pemilik teater dan studio, pasangan imut Paddy (McAvoy) dan Ciara (Aisling Franciosi) tampak berteman dengan Louise (Mackenzie Davis), Ben (Scoot McNairy ) dan anak-anak mereka dalam perjalanan yang menyenangkan. . liburan Italia. Mereka sangat cocok, Paddy mengundang mereka ke sana untuk akhir pekan, yang berubah menjadi buruk dan menjadi lebih buruk ketika Louise dan Ben mencoba pergi.

“Paddy adalah teman, pembawa acara, dan ayah yang menawan dan mudah bergaul, namun di sisi lain, dia tidak seperti itu. Sama sekali,” kata sutradara James Watkins, seraya menambahkan bahwa pembuatan film tersebut “seperti perkemahan musim panas dengan sedikit sentuhan menyimpang.”

Universal adalah rumah horor asli Hollywood, dan memiliki banyak film menakutkan yang akan datang. Sutradara Lee Whannell memberikan sentuhan modern pada monster klasik Universal dengan “The Invisible Man” tahun 2020, dan dia melakukan hal yang sama dengan “Wolf Man” (dirilis 25 Januari), di mana bintang Christopher Abbott berperan sebagai seorang ayah yang diserang. .. Makhluk sekaligus melindungi keluarganya dan menjadi liar. Pemilik teater melihat cuplikan pertama film ini dan “Nosferatu” karya Robert Eggers yang gotik dan brilian, sebuah remake dari film bisu klasik tahun 1922.

READ  Florence Pugh tiba di Venesia di tengah 'Jangan Khawatir, Sayang'

Universal juga mengonfirmasi bahwa sekuel “M3GAN” akan dirilis tahun depan dan sekuel film horor tahun lalu “Five Nights at Freddy's” akan hadir pada musim gugur 2025, keduanya dari produser Jason Blum.

Bintang Twisters Glen Powell bergulat dengan mesin angin di CinemaCon

“Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya membuat film ini?” sutradara Lee Isaac Chung bertanya kepada penonton CinemaCon saat presentasi untuk film mendatang “Twisters” (yang dirilis 19 Juli). Sutradara “Minari” ini dikenal karena membuat film-film independen kecil, bukan sekuel dari film laris tahun 90-an, tapi “rasanya seperti hal paling menakutkan yang pernah saya lakukan dalam hidup saya.”

Ada juga alasan pribadi: Chung tumbuh besar menghadapi tornado di pedesaan Arkansas, di mana belajar cara bersembunyi dan lari dari tornado adalah bagian dari masa kanak-kanaknya. Dia mengatakan film asli tahun 1996 “Twister” mengejutkannya karena “orang-orang malah berlari ke arah tornado alih-alih melarikan diri.” (Bill Paxton and the Flying Cow adalah bagian dari filmnya “Mount Rushmore” ketika dia masih kecil.)

Untuk membuat Twisters terasa senyata mungkin, Chung bekerja sama dengan para ilmuwan untuk menciptakan pengalaman layar lebar yang mendalam. “Ada banyak pesimisme terhadap lingkungan,” kata Chung, dan dia ingin “menimbulkan rasa kagum dan penasaran terhadap alam” kepada penonton.

Sutradara bergabung dengan bintangnya Glen Powell, Daisy Edgar-Jones dan Anthony Ramos. Powell berbicara tentang bagaimana dia menggunakan mesin jet untuk menciptakan hembusan angin yang akan meniupkan sampah dan puing ke tubuh mereka selama pembuatan film, yang mengarah ke segmen komedi di atas panggung yang melibatkan mesin angin dan seseorang melemparkan boneka sapi ke arah Ramos.

READ  Ed Sheeran menunjukkan tato punggung jejak kaki putri Lyra dalam video musik baru

Itu salah satu cara untuk menjual film,” canda Powell sebelum berhenti dan tersenyum tentang tujuan gandanya.