POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

J-Hope, Billie Eilish, dan Lainnya – Rolling Stone

J-Hope, Billie Eilish, dan Lainnya – Rolling Stone

Doja Cat menunjukkan selera punknya dalam chemistry fesyen, Beyoncé mengembalikan tren disko, dan Blackpink melamar untuk manggung penuh waktu sebagai “band paling keren di planet ini” — inilah artis yang membawa kejeniusan pakaian ke tingkat yang baru.

Dalam kata-kata hip hop Legenda gaya dan gaya Slick Rick, “Dalam hal gaya, Anda memilikinya atau tidak.” Hari-hari ini, “melakukannya” lebih penting dari sebelumnya; Gaya dan musik tidak terkait erat. Jadi, kami memutuskan untuk memberi peringkat 25 musisi paling bergaya di dunia – dari mana Beyoncé mengembalikan penampilannya dari tahun 70-an dan 80-an dalam dirinya. Renaisans era, hingga rapper Dawn terus mengembangkan siluet hip-hop klasik dalam singelnya “Stupid Cool”, hingga Rosalía menyeimbangkan lembut dan keras (atau seperti yang dia gambarkan, “Toma y Dhakamemberi dan menerima”). Motomami Pakaian. Para musisi ini mewujudkan gaya dengan perbedaan dan kepribadian, menceritakan kisah-kisah berkostum sambil memasukkan identitas mereka sendiri ke dalam setiap penampilan.

ke Batu BergulingUntuk daftar musisi berbusana terbaik tahunan kedua kami, kami memilih panel pemilih dari seluruh dunia mode, musik, dan budaya. Mereka diminta untuk memilih dan memeringkat 20 musisi, dengan definisi “rapi” ditentukan untuk setiap pemilih. Apakah Anda memiliki ketidaksepakatan dengan pilihan kami? Email ke [email protected] untuk menyampaikan keluhan Anda.

pemilih

Alister McKim Pemimpin Redaksi iD; Albert Eyal Pendiri dan Direktur Kreatif, Desainer Selanjutnya; Amanda Cherchian Juru potret; Ariane Phillips Perancang busana; B.Akerlund aktivis mode dan perancang busana; Brigitte Chartrand Wakil Presiden Pembelian Pakaian Wanita, Ssense; Klikua sutradara film; Colm Dilan Direktur Kreatif Kidsoper. David Joseph Tamargo CEO, Buaya Yesus; utang kepada saya direktur kreatif, Dion Lee; Donny Nahmias Direktur Kreatif dan Pendiri, Nahmias. Edvin Thompson desainer dan direktur kreatif, Theophilio; Eric Johnson Juru potret; Federico Brassi wakil presiden pembelian pakaian pria, Ssense; Francesco Riso direktur kreatif Marni; Hannah Lux Davis sutradara video Ludovic de Saint-Sernin Direktur Kreatif, Ludovic de Saint-Sernin dan Anne Demeulemeester; Manu Rios aktor; Marcus Correa Direktur Kreatif dan Desainer. Mi Bang Pakar kecantikan; Nicola Formishti direktur kreatif dan direktur mode; Odunayo (Ayo) Ojo Kritikus mode dan jurnalis. Patty Wilson Perancang busana dan konsultan. Bunga Raisa Pakar kecantikan; Silvia Prada artis foto dan sutradara, Majalah Playgirl; Stavros Carelis Pendiri dan Direktur Pembelian, Mesin-A; Stuart Phiver direktur kreatif, pelatih; Tetsuya Akiyama artis dan pemilik Grylls Jewels; Willa Bennett pemimpin redaksi Highsnobiety; Willy Chavarria Pendiri dan Direktur Kreatif Willy Chavarria

READ  Jimmy Stewart yang dibuat oleh AI menceritakan kisah pengantar tidur untuk aplikasi Calm

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs kami, Rolling Stone dapat menerima komisi afiliasi.