POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Issa Rae telah diumumkan sebagai pembicara utama pertama untuk Black Tech Week 2023, 18-20 Juli

Issa Rae telah diumumkan sebagai pembicara utama pertama untuk Black Tech Week 2023, 18-20 Juli

CincinnatiDan 8 Juni 2023 /PRNewswire/ — Black Tech Week dengan gembira mengumumkan bahwa Issa Rae – penulis, produser, pengusaha, dan pendiri HOORAE, hadir di BTW23 untuk berbagi energi, pengalaman, dan wawasannya. Dia terkenal karena karya perintisnya sebagai pencipta dan bintang serial hit HBO ‘Insecure’. Issa Ray Dia juga seorang advokat yang bersemangat untuk keragaman dan inklusi dalam industri teknologi dengan komitmen untuk mendukung dan memperkuat suara perempuan dan kulit hitam di ruang angkasa.

“Kami berharap menjadi tuan rumah Issa Ray sebagai pembicara utama di Black Tech Week 2023″ Candice Matthews BrackenCEO, Lightship Foundation. “Dedikasinya untuk mempromosikan keragaman dalam industri teknologi bersama dengan pencapaiannya yang mengesankan dalam dunia hiburan benar-benar menggambarkan semangat solidaritas dan kesuksesan dalam pengalaman Black Tech Week. Ini akan menjadi acara yang menginspirasi dan tak terlupakan!”

Black Tech Week adalah konferensi tahunan yang mendorong inovasi, koneksi, dan kolaborasi di seluruh budaya Black Tech. Para tamu menghadiri dan berpartisipasi dalam diskusi panel, lokakarya, dan presentasi yang dipimpin oleh pengadu tren industri, pakar merek, penyedia layanan profesional, dan banyak lagi.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Black Tech Week 2023, lihat kredensial pers dan beli tiket di Blacktechweek.com

Tentang Lightship Foundationbla
The Lightship Foundation adalah organisasi berbasis dampak yang melayani pengusaha dan ekosistem terkemuka di seluruh Amerika Serikat. Dengan memanfaatkan kemitraan perusahaan, pemrograman khusus, dan investasi modal, Lightship mendorong pertumbuhan berkelanjutan dalam ekonomi inovasi minoritas. Sejak 2017, organisasi tersebut telah membimbing lebih dari 200 bisnis yang dipimpin wanita, pendiri warna kulit dan mereka yang mewakili komunitas LGBTQ dan penyandang disabilitas hingga lebih dari $150 juta dalam proyek pendanaan di seluruh Amerika Serikat dengan program dan acara termasuk Lightship Boot Camp dan Black Tech Week.

READ  Dari digitalisasi hingga chatbot multibahasa, tren teknologi WhatsApp untuk 2022

Tentang Pekan Teknologi Hitam
Black Tech Week adalah pengalaman berbasis budaya yang dimungkinkan oleh kolaborasi komunitas dan bisnis. BTW menghubungkan investor, pengusaha, profesional teknologi, dan inovator selama beberapa hari dengan konten yang dikuratori, acara sosial, dan energi luar biasa. Terhubung dengan Black Tech Week TwitterDan Facebook Dan Instagram

Kontak media:
[email protected]

Sumber Lightship Foundation