POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aberge dinobatkan sebagai Pemain 12 Besar Tahun Ini

Aberge dinobatkan sebagai Pemain 12 Besar Tahun Ini

Irving, Texas- Setelah musim yang mengesankan, puncaknya adalah dia membawa pulang ketiga penghargaan Pemain Terbaik Nasional Tahun Ini serta mendapatkan kartu PGA TOUR penuhnya, mantan senior Texas Tech. Ludwig Aberg Pemain Terbaik 2023 dinobatkan sebagai 12 Pemain Terbaik Tahun Ini, konferensi mengumumkan Kamis.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Aberg bergabung dengan rekan senegaranya Fredrik Nielhen sebagai satu-satunya dua pemain yang memenangkan penghargaan 12 Pemain Terbaik Tahun Ini dalam sejarah sekolah.

Penduduk asli Eslov, Swedia, membukukan salah satu musim paling dominan dalam sejarah golf perguruan tinggi, memenangkan empat dari sembilan startnya, termasuk kemenangan beruntun di turnamen 12 Besar dan di Norman Regional Oklahoma.

Untuk musim ini, Aberg membual rata-rata pukulan 68,46, menembak 26 putaran 70 atau lebih baik termasuk putaran ketiga 63 selama putaran ketiga Kejuaraan 12 Besar 2023 yang diselenggarakan oleh Klub Golf Prairie Dunes.

Tuesday 63 mendorong Oberg untuk menjadi pegolf pertama dalam hampir 35 tahun sejarah turnamen 12 Besar yang mengulang sebagai peraih medali individu. Dan meskipun pengulangan itu mengesankan, cara Aberg melakukannya mungkin yang paling mengesankan, menyelesaikan serendah tiga pemain lainnya untuk menyelesaikan gabungan di bawah par.

Kehormatan Kamis menandai kehormatan ketujuh dan terakhir bagi Aberg, yang memulai karir PGA TOUR pada hari sebelumnya dengan putaran pembukaan 69 di Kejuaraan RBC.

Secara total pada tahun 2023, Aberg menerima Penghargaan Ben Hogan, Penghargaan Fred Haskins, dan Penghargaan Jack Nicklaus. Aberg menjadi pemain ketujuh dalam sejarah golf perguruan tinggi yang menyapu ketiga penghargaan utama.

Selain tiga penghargaan Pemain Terbaik Nasional Tahun Ini, Aberg juga dinobatkan sebagai seleksi First Team All-America dan seleksi 12 Besar All-Conference.

READ  Outstaffer mengatasi kekurangan talenta teknologi di kawasan Asia Pasifik

Aberg telah dianugerahi status PGA TOUR penuh karena finis pertama di Peringkat PGA TOUR U dan akan menikmati status ini selama sisa musim golf 2023 dan keseluruhan musim 2024.