POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Isra Mirage mengatur paradoks situasional untuk mengantisipasi datangnya Tahun Baru Imlek

Tempo.co, Jakarta – Dithub Polri menerapkan pembatasan situasional mulai hari ini, Rabu, 7 Februari 2024. Pengalihan lalu lintas tersebut untuk mengantisipasi lonjakan lalu lintas yang diperkirakan terjadi saat libur panjang Isra Mirage dan Tahun Baru Imlek 2024.

Menjelang libur panjang, anomali situasi di pintu tol akan mulai terjadi pada Rabu, 7 Februari, kata Kapolri, Kompol Eddie Dijunaidi, dikutip dari Antara. Antara.

Contraflow ini akan dimulai dari Gerbang Tol KM-47 Karawang Barat hingga Gerbang Tol KM-87 Subang. Perbedaan ini akan berlangsung mulai pukul 08:00 hingga 00:00 waktu setempat pada hari Kamis dan Jumat.

Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu mulai Gerbang Tol KM-87 Subang hingga Gerbang Tol KM-47 Karawang Barat, penutupan sebaliknya berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB.

Kebijakan contraflow akan diberlakukan per kasus pada arus mudik dan arus mudik balik sepanjang akhir pekan sesuai kebijakan pihak kepolisian.

Tiki Gurniawan | Antara

Seleksi Guru: Bawazlu mulai berpatroli pada hari-hari dingin untuk mencegah politik uang

klik disini mendapatkan Berita terkini Tempo di Google News

READ  Ekonomi berjalan relatif baik, dengan inflasi terkendali, klaim Moldova