POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Invasi Rahasia’: Don Cheadle dan Kevin Feige tentang Wahyu Besar Rudy

‘Invasi Rahasia’: Don Cheadle dan Kevin Feige tentang Wahyu Besar Rudy

Jika Anda sudah menonton beberapa episode terakhir Marvel Studios Invasi rahasia Berpikir bahwa sesuatu terlihat seperti pada Tentang James “Rowdy” “War Machine” Rhodes, Anda tidak sendirian — dan saya tidak salah. Di Episode 4, terungkap bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat, dan ternyata Rhodey bukanlah Rhodey. Rudy adalah Skrull. Dan Nick Fury tahu itu.

“Sangat menyenangkan untuk melipatnya dan mengetahui apa yang terjadi di balik semua adegan Rhodey ini,” jelas Don Cheadle. Rhodes tidak seperti yang terlihat.

di dalam Invasi rahasiaKemudian, Rudy mengambil peran baru sebagai utusan tepercaya dan penasihat Presiden Ritson, dalam hubungan yang sangat dekat dengan pemimpin dunia. Untuk Fury, itu Juga Tutup, dia juga menyebutkan kepada Talos bahwa dia tahu Skrull telah menyusup jauh ke dalam pemerintahan Amerika Serikat. Fury juga sengaja mendengar percakapan antara Rhodey dan istri Skrullnya, Priscilla, dengan yang terakhir memberikan instruksi untuk membunuh suaminya. Ini bukanlah sesuatu yang diketahui dan disukai penggemar Rhodey selama dekade terakhir di MCU, dan Fury mengetahuinya.

Fury muncul di kamar hotel Rhodey, dan memulai permainan berbahaya dengan Skrull. Fury sangat menunjukkan bahwa dia tahu Rhodey tidak seperti yang terlihat, tetapi Skrull Rhodey menolak untuk bersandar padanya. Fury harus menemukan cara lain untuk mengungkap kebenaran.

“Itu menjadi semacam permainan kucing-dan-tikus di antara mereka berdua, tentang apa yang dia miliki di Fury dan apakah akan merilis informasi tentang Fury,” lanjut Cheadle. “Fury harus memainkannya dengan benar sambil tetap berusaha melindungi dan menyelamatkan planet ini.”

Dan sekarang Fury memiliki masalah yang lebih besar di tangannya, menahan Skrull Rhodey.

“Kami membutuhkan karakter yang tidak diharapkan menjadi seperti Skrull,” jelas Kevin Feige, Presiden dan Produser Eksekutif Marvel Studios. “Don terlibat dalam permainan terbuka ini dan mengungkapkan sisi lain dari Rhodey dan mengungkapkan bahwa, ya, Rhodey adalah seorang Skrull.”

READ  Trailer Solo: Morgan Freeman, Anne Hathaway, Helen Mirren, Anthony Mackie, dan lainnya mengeksplorasi bagaimana manusia sangat berhubungan secara aneh

Sejak awal, Cheadle siap menempuh rute baru ini. “Saat kami memiliki aktor hebat, seperti Don, yang telah bersama kami selama bertahun-tahun, kami sering memperlakukan mereka sebagai kolaborator kreatif,” lanjut Feige. “Itu adalah hari-hari yang sangat awal ketika kami mengajukan konsep ini kepada Don, dan dia sangat tertarik dan mampu bermain dengan sisi berbeda dari Rudy yang belum pernah kami lihat sebelumnya.”

Tapi sekarang wahyu itu telah terbuka, masih ada masalah yang lebih besar termasuk durasinya Rhodey adalah Skrull?! Pengungkapan itu harus menunggu, karena pemirsa mulai “memahami dengan tepat sudah berapa lama dia menjadi Skrull,” tambah Feige. “Kami menyukai gagasan penggemar yang kembali dan melihat beberapa penampilan Rudy lainnya dan menyadari bahwa itu bukan dia.”

Tidak ada cadangan. Hanya marah. Secret Invasion sekarang streaming di Disney+.