POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inter Milan, juara liga Italia, mengalami rekor kerugian sebesar 246 juta euro

Inter Milan, juara Serie A, mencatat rekor kekalahan di sepak bola Italia sebesar 245,6 juta euro ($284,6 juta) pada tahun keuangan 2020-2021, Iklankan klub Kamis.

Awal bulan ini, Juventus mengumumkan kerugian 210 juta euro ($246,3 juta), yang pada saat itu merupakan kerugian terbesar dari tim mana pun.

– Anda tidak memiliki ESPN? Dapatkan tiket instan

“Seluruh tahun fiskal 2020-2021 telah dipengaruhi secara signifikan oleh dampak sosial dan ekonomi dari pandemi COVID-19 – baik di Italia maupun di seluruh dunia – dan langkah-langkah pembatasan yang diadopsi untuk melindungi kesehatan masyarakat dan kegiatan produksi,” demikian pernyataan Inter.

“Dalam konteks ini, pendapatan konsolidasi berjumlah 364,7 juta euro. Tahun fiskal mencatat kerugian 245,6 juta euro, sebagian besar karena kurangnya pendapatan hari pertandingan setelah stadion ditutup (dibandingkan dengan 2020, ketika stadion ditutup pada awal Maret). ). Dan kontrak sponsor dibatasi sebagai akibat dari defisit Klub adalah tentang memberikan manfaat dan melikuidasi kontrak olahraga.”

Inter telah menjadi salah satu klub yang paling terpukul oleh pandemi virus corona, dengan pemilik China, Suning, menderita kerugian finansial yang besar.

Klub harus mengambil pinjaman sebesar 275 juta euro ($319 juta) dari perusahaan investasi Oaktree, yang harus dilunasi dalam waktu tiga tahun ditambah bunga.

Tak lama setelah merebut gelar, manajer Antonio Conte meninggalkan perannya dan digantikan oleh Simone Inzaghi, sementara Achraf Hakimi – Salah satu pemain Inter – pergi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kesepakatan yang bisa mencapai 70 juta euro (81,1 juta dolar), dan gol pertama Romelu Lukaku Dia bergabung dengan Chelsea seharga 115 juta euro ($ 133 juta), menurut sumber ESPN.

READ  Laporan: Eksekutif NBA yakin Kawhi Leonard akan menarik diri dari kontrak L.A. Clippers setelah operasi ACL

Inter menyoroti kemitraan mereka dengan platform token kipas bertenaga blockchain Socios.com sebagai faktor positif yang sangat besar dalam dorongan mereka untuk stabilitas keuangan.

“Klub dengan cepat memulai kebijakan penyeimbangan kembali dengan dua tujuan utama: memastikan stabilitas keuangan dan mempertahankan tim yang kompetitif di lapangan,” kata Inter dalam sebuah pernyataan.

“Transfer musim panas telah memberikan dampak ekonomi yang positif di jalan menuju keberlanjutan. Penandatanganan pemain internasional berpengalaman dan kembalinya produk akademi berbakat telah menjadi bagian dari upaya untuk mempertahankan performa tingkat tinggi di lapangan.

“Strategi klub berfokus pada pengendalian biaya, dengan tujuan menyesuaikan bisnis dengan cepat dengan konteks yang berubah, sambil tetap menginvestasikan sumber daya yang sesuai untuk mengembangkan klub. Hasil utama adalah peningkatan nilai sponsor yang signifikan. Kedatangan Socios.com dan DigitalBits serta peningkatan situs web Lenovo membuktikan daya tarik klub yang berkembang secara global.

“Sementara stadion belum dalam kapasitas penuh, pembukaan kembali sebagian memastikan bahwa klub sekali lagi akan mendapat manfaat dari sumber pendapatan utama. Langkah ini akan memungkinkan kami untuk secara signifikan mengurangi kerugian grup untuk musim 2021-22.”