POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Insinyur JPMorgan memimpin raksasa teknologi bernilai miliaran dolar berikutnya

Insinyur JPMorgan memimpin raksasa teknologi bernilai miliaran dolar berikutnya

Saat perusahaan teknologi lain melakukan pemotongan, satu perusahaan teknologi telah berkembang semakin kuat di tahun 2023: NVIDIA. Perusahaan, yang sebagian besar dikenal untuk mengembangkan mesin fisika berbasis AI yang digunakan dalam video game, baru-baru ini mengumumkan pembuatan sebuah mesin Raksasa kecerdasan buatan revolusioner Ditambah penghasilan mereka di kuartal pertama… dan harga saham mereka benar-benar meningkat.

Sejak Januari, kapitalisasi pasar Nivida meningkat lebih dari dua kali lipat, tumbuh ratusan miliar menjadi $963,1. Itu lebih dari Meta dan Netflix (dua wajah pendek dari teknologi besar) jumlah. 😱.

Keuangan memiliki hubungan yang erat dengan teknologi dalam hal bakat. Ketika datang ke perusahaan video game, mereka cenderung berada di sisi pembelian. Namun, apa yang membuat NVIDIA menjadi kasus yang aneh adalah banyak ahli teknologi utamanya berasal dari JPMorgan.

Terutama, Dariush Lagab bergabung sebagai Direktur Manajemen Produk untuk Infrastruktur AI Februari lalu, dan Kepala Teknik dan Produk untuk Ekosistem AI OmniAI, sebelumnya JPMorgan MD. Agustus lalu, CEO Charles Best bergabung dengannya sebagai arsitek utama.

Sejumlah tim niche JPMorgan lebih tertarik pada NVIDIA, terutama divisi UX-nya. Kent Oberhoe, mantan direktur UX, bergabung pada akhir 2020 sementara Michael Dolin, kepala desain untuk platform pengalaman penggunanya, bergabung pada Mei lalu. Ada juga tim Manajemen Identitas dan Akses tempat saya menunjuk Direktur Program Senior Jesse Murledar pada bulan Mei dan VP Nilesh Chaudhari pada bulan November.

Sepertinya NVIDIA sedang mereformasi struktur gaji tahun ini, atau mempekerjakan lebih banyak karyawan senior dari sebelumnya. Dalam database gaji visa H1B, 54 orang memperoleh gaji $200.000 pada tahun 2023 ketika tidak ada gaji pada level tersebut pada tahun 2022. tingkatPembayaran bonus berbasis saham rata-rata untuk Chief Engineer pada tahun 2023 adalah $68,6K dengan Principal Engineers sering kali menghasilkan lebih dari $200K.

READ  10 hal dalam teknologi yang perlu Anda ketahui hari ini, Selasa, 19 Oktober

Saat JPMorgan memotong kembali divisi teknologinya, keberhasilan komparatif rekan-rekannya dapat mendorong karyawan untuk berpindah-pindah. NVIDIA saat ini memiliki 424 lowongan pekerjaan, 250 di antaranya di bidang teknik.

Klik di sini untuk membuat profil di eFinancialCareers. Komentari artikel secara anonim dan buat diri Anda terlihat oleh perekrut yang bekerja di pekerjaan teratas di bidang teknologi dan keuangan.

Apakah Anda memiliki cerita rahasia, tip atau komentar yang ingin Anda bagikan? Hubungi: [email protected] sebagai contoh pertama.

Harap bersabar jika Anda meninggalkan komentar di bagian bawah artikel ini: semua komentar kami dimoderasi oleh manusia. Terkadang orang-orang ini mungkin sedang tidur, atau jauh dari meja mereka, jadi mungkin perlu beberapa saat hingga komentar Anda muncul. Pada akhirnya Anda akan melakukannya – kecuali jika menyinggung atau memfitnah (dalam hal ini Anda tidak akan melakukannya).