POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inisiatif Keterampilan Inovator Mendukung Lebih Banyak Pekerjaan Teknologi

Lebih banyak orang dari kelompok yang kurang terwakili dapat bergabung dengan sektor teknologi yang berkembang di BC melalui inisiatif Keterampilan Inovator di kawasan ini.

“Kami tahu bahwa pengusaha di seluruh Kanada mengalami kesulitan menemukan karyawan di pasar tenaga kerja yang ketat,” kata Rafi Kahlon, Menteri Pekerjaan, Pemulihan Ekonomi dan Inovasi. “Inisiatif Keterampilan Inovator adalah alat penting untuk membantu daerah kami mempersiapkan masa depan dan mengatasi kekurangan tenaga kerja kami, sambil menciptakan ekonomi yang lebih inklusif yang menciptakan peluang bagi kelompok yang kurang terwakili di sektor teknologi.”

County menyediakan $15 juta untuk Innovator Skills Initiative pada musim gugur 2021 untuk membantu orang-orang dari kelompok dengan perwakilan rendah memulai di sektor teknologi pada 2022 dan 2023. Sebagai hasil dari keberhasilan program, county berkomitmen lagi $583.000 musim panas ini untuk memungkinkan menunggu -perusahaan yang terdaftar akses ke program Inisiatif Keterampilan Inovator.

“Program seperti Inisiatif Keterampilan Inovator adalah bagian penting dari ekonomi inovasi di British Columbia,” kata Brenda Bailey, Sekretaris Parlemen untuk Teknologi dan Inovasi. “Saya sangat menantikan untuk melihat pengetahuan dan penemuan ilmiah baru yang akan terus muncul saat provinsi kami memperkuat reputasi internasionalnya sebagai pusat teknologi.”

Pendanaan untuk inisiatif Region’s Skills for Innovators selesai pada musim gugur 2021 oleh mitra Mitacs dan Dewan ICT dengan total investasi $29 juta hingga 2022 dan 2023.

Program ini memberikan pemberi kerja dengan hibah hingga $ 10.000 per pekerjaan, serta sumber daya untuk mendukung perusahaan dalam merekrut, mempertahankan, dan mengembangkan karyawan yang mengidentifikasi diri sebagai bagian dari kelompok yang kurang terwakili.

“Sangat penting bagi kami untuk mendorong keragaman, kesetaraan, dan inklusi di sektor teknologi di British Columbia. Innovate BC sangat bangga memperkenalkan Inisiatif Keterampilan Innovator,” kata Ragwa Gopal, Presiden dan CEO Innovate BC. “Kami menghadapi kekurangan keterampilan di British Columbia, dan mendukung pengembangan keterampilan bagi para profesional yang tidak terwakili adalah langkah penting dalam menutup kesenjangan bakat.”

READ  Prediksi KS vs Texas Tech, Odds, Line: Pilihan Final Turnamen 12 Besar 2022, Taruhan Terbaik dari Model yang Terbukti

Sejak awal, hampir 3.800 orang telah mampu mengamankan pekerjaan pertama mereka yang didukung teknologi atau teknologi melalui program ini – sebuah langkah penting dalam mengisi lebih dari satu juta pekerjaan yang diharapkan di British Columbia selama 10 tahun ke depan.

Rencana Ekonomi StrongerBC memajukan British Columbia dengan memenuhi tantangan saat ini sambil mengembangkan ekonomi yang bekerja untuk semua. Rencana jangka panjang dibangun di atas pemulihan ekonomi British Columbia yang kuat dan bekerja untuk mengatasi dua tantangan lama – ketidaksetaraan dan perubahan iklim – dengan menutup kesenjangan keterampilan, membangun komunitas yang tangguh, dan membantu bisnis dan individu bertransisi ke solusi energi bersih. Rencana tersebut mengidentifikasi dua tujuan utama untuk provinsi — pertumbuhan inklusif dan pertumbuhan bersih — dan menjabarkan enam tugas untuk menjaga British Columbia tetap pada jalurnya.

kutipan:

Linh Nguyen, Penulis Komunikasi dan Saran, Upanup –

“Inisiatif Keterampilan Inovator telah memberi saya kesempatan untuk bekerja sebagai penulis komunikasi dan saran di Upanup. Bergabung dengan Upanup telah memberi saya kesempatan untuk pindah ke bidang baru komunikasi digital dan mengeksplorasi pentingnya dan dinamika teknologi yang mendukung kehidupan yang tak terhitung jumlahnya di dunia. komunitas.”

Darshan Kahler, CEO dan Pendiri Bits yang Dapat Diperdagangkan –

“Inisiatif Keterampilan Inovator memungkinkan kami untuk membawa lulusan baru dan memintanya mengambil kursus yang relevan dengan posisinya di Lot yang Dapat Diperdagangkan. Pendanaan seperti ini memungkinkan kami meningkatkan keterampilan karyawan untuk memperluas peran dan tanggung jawab mereka.”

John Hepburn, CEO Mitacs –

“Mitacs bangga dapat berkolaborasi dengan Innovate BC pada Critical Innovators Skills Initiative. Dengan mendanai magang inovasi untuk kelompok dengan perwakilan rendah, kami dapat membantu siswa terampil dan mahasiswa pascasarjana ini mendapatkan pengalaman yang berguna sambil mengisi kesenjangan bakat kritis yang dihadapi oleh organisasi di seluruh kami kabupaten. Bersama-sama, kita dapat mendorong masa depan yang lebih sejahtera dan inovatif untuk semua.”

READ  Kegagalan microchip raksasa China menguji ambisi teknologi Beijing

Belajarlah lagi:

SM yang lebih kuat: Rencana Ekonomi British Columbia: https://strongerbc.gov.bc.ca/

Pelajari lebih lanjut tentang pendanaan sebelumnya untuk Inisiatif Keterampilan Inovator: https://news.gov.bc.ca/releases/2021JERI0060-001848