POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bot membantu industri utama mengotomatiskan kesenjangan teknologi

Menjadi jelas bahwa industri jasa pemukiman, yang telah lama enggan merangkul teknologi baru, akhirnya bergerak ke arah otomatisasi massal. Untuk industri di mana operasi, pelanggan, dan persyaratan kepatuhan sangat bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian atau bahkan provinsi ke provinsi, ini adalah berita bagus.

Kurangnya standarisasi nasional ini berarti bahwa proses manual, tugas “melihat dan membandingkan” dan entri data – dengan menekan satu tombol pada satu waktu – terus dilakukan secara manual dengan mengorbankan produktivitas, pengalaman konsumen, dan waktu penyelesaian.

Namun, sementara ruang alamat telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, masih ada sejumlah besar “pencampuran tombol” yang dilakukan. Sebagian besar terjadi “antara” teknologi dan sistem.

Dengan kata lain, sementara beberapa alat teknologi seperti sistem produksi berpemilik (TPS) atau solusi pencarian alamat online telah sangat membantu perusahaan berpemilik meningkatkan dan mempercepat operasi mereka, masih banyak ruang di sebagian besar alur kerja yang masih memerlukan portabilitas. . ke sistem lain, yang menyebabkan lebih banyak penekanan tombol dan mengarah pada kemungkinan menciptakan silo yang mematikan produktivitas.

Teknologi yang muncul dapat mengatasi kesenjangan teknis

Kabar baiknya adalah ada banyak jenis teknologi yang selalu baru dan berkembang, termasuk banyak di antaranya Kecerdasan buatan (AI) kadang-kadang disebut sebagai ‘pembelajaran mesin’ (ML) dan otomatisasi proses robot (RPA), sering disebut ‘robot’, muncul untuk menjembatani kesenjangan ‘di antara’ sistem.

Sementara RPA dan AI berbeda karena RPA tidak memiliki kecerdasan bawaan, atau kemampuan untuk belajar dari pengalamannya sendiri, RPA biasanya lebih mahal dan dapat disesuaikan – dua fitur penting dari perusahaan judul dan perusahaan penutup.

Semakin banyak, operasi manual dihilangkan dalam alur kerja alamat dengan bot khusus dan kecerdasan buatan. Contoh pertama adalah sakit kepala yang terkenal dari perusahaan berpemilik.

READ  Bisakah Teknologi Besar China Belajar Mencintai Kakak?

Biasanya, agensi judul dapat menerima aplikasi baru melalui sejumlah saluran yang berbeda. sebuah profesional real estat Anda dapat mengirim pesan teks atau faks. Pembeli atau penjual dapat menelepon di teleponnya. Petugas pinjaman dapat mengirimkannya melalui email atau teknologi lain yang belum tentu terintegrasi dengan sistem agen alamat.

Hasil? Alamat profesional yang menerima pesanan (dan yang menerima pesanan juga tidak selalu standar) dapat mengambil email atau faks ini, dan kemudian secara manual memasukkan data yang ada di dalamnya ke TPS. Hasilnya adalah waktu ekstra yang dihabiskan jauh dari klien atau tugas lain, belum lagi potensi kesalahan.

Namun, sejumlah solusi RPA dan AI kini muncul untuk menggabungkan kumpulan permintaan tersebut dengan cepat, dan secara otomatis mengambilnya ke dalam format yang sama di TPS dengan sedikit atau tanpa keterlibatan manusia.

sakit kepala tangan

Proses pengumpulan data cenderung menjadi masalah manual lainnya bagi agen alamat. Pesanan dan pesanan baru tidak selalu lengkap, lengkap, atau bahkan sepenuhnya akurat. Ada banyak titik data untuk urutan judul, dan lebih sering daripada tidak, itu adalah tanggung jawab petugas agen judul untuk melacak informasi yang benar atau hilang.

Sekali lagi, data ini dapat datang melalui telepon, melalui email, melalui pesan teks, atau sejumlah cara lainnya. Dan sekali lagi, hanya ada sedikit, jika ada, teknologi skala besar yang dapat dengan mulus menyapu (atau lebih baik lagi, mengakses) untuk mengumpulkan data tersebut dan mengarahkannya ke TPS. Tetapi sekali lagi, solusi RPA dan AI mulai mengotomatiskan proses “di antara” ini.

Tantangan bagi agen properti atau perusahaan jasa penyelesaian yang melayani beberapa pasar atau pasar yang unik melampaui kebutuhan untuk memahami dan tetap mendapat informasi tentang perbedaan di pasar tersebut. Beberapa kotamadya, kabupaten, atau negara bagian juga memiliki persyaratan unik yang tidak terlihat secara nasional.

READ  Bay Area kehilangan pekerjaan teknologi, karena kota-kota lain menambahkan ribuan. Akankah kembali mendominasi?

Akibatnya, TPS dan platform lain yang lebih komprehensif merasa tidak menarik untuk mengotomatiskan persyaratan tersebut – yang biasanya datang dalam bentuk formulir atau dokumen unik yang diisi untuk setiap transaksi.

Tetapi bagaimana jika agen diharuskan untuk melengkapi formulir unik ini per transaksi, meskipun tidak ada teknologi utama yang mengotomatiskan prosesnya? Sekali lagi – agen ini kemungkinan akan memiliki tugas yang diberikan kepada satu atau lebih karyawan, yang akan memasukkan data secara manual (dan memastikan keakuratannya untuk kepatuhan) dengan mengorbankan waktu dan produktivitas.

Masukkan robot teknologi

Sementara lebih dari beberapa penyedia teknologi dengan senang hati menyesuaikan elemen platform mereka untuk tugas-tugas seperti itu, penyesuaian ini tidak selalu dijamin, dan jarang dibuat dengan biaya yang bersedia ditanggung oleh agen.

Masukkan solusi RPA yang dapat disesuaikan, yang dapat menarik data yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan tersebut dari sistem apa pun yang memuatnya, dan dengan cepat, memasukkannya ke dalam formulir atau formulir yang diperlukan dengan cepat. Ini membebaskan karyawan atau karyawan yang ditugaskan dengan tugas entri data yang sederhana dan berulang untuk menangani persyaratan penjualan, pemasaran, atau layanan pelanggan yang lebih kompleks.

Salah satu contoh terbaru dari banyak celah yang dapat diatasi oleh otomatisasi kustom dalam industri judul berasal dari pembuatan laporan. Lebih dari beberapa perusahaan judul di ruang tersebut ditugaskan untuk melacak perubahan buku besar secara manual dalam permintaan kepemilikan harian mereka, yang dengannya mereka menghasilkan laporan saldo buku besar secara manual.

Tak perlu dikatakan, prosesnya membosankan, berulang, dan rentan terhadap kesalahan dan penundaan. Kami belum pernah bertemu seorang profesional yang menikmati proses ini. Namun, jam kerja yang berharga dipompa ke dalam proses yang tidak efisien setiap tahun. Namun, ada solusi RPA yang dapat dengan cepat meninjau setiap permintaan alamat individu, menghasilkan laporan yang secara otomatis dikonversi ke saldo buku besar yang diperbarui, dan mengunggah ke TPS. Dan tidak seperti produktivitas pekerja terberat sekalipun, teknologi ini cenderung tersedia 24/7.

READ  Bola basket wanita Virginia Tech kembali ke Bumi pada Minggu sore

Tantangannya, tentu saja, karena industri judul terus bekerja menuju lebih banyak otomatisasi, adalah bahwa ada ratusan kesenjangan teknis yang serupa, bervariasi menurut klien, agensi, lokasi, dan persyaratan pasar. Jadi kita tidak akan melihat banyak solusi satu ukuran untuk semua untuk sebagian besar kesenjangan ini. Namun, karena teknologi RPA dan AI terus berkembang, agen akan meningkatkan perekrutan mereka untuk meningkatkan waktu kerja dan produktivitas serta menggunakan sumber daya terpenting mereka – karyawan mereka – dengan cara yang lebih hemat biaya.

Kolom ini tidak serta merta mencerminkan pendapat departemen editorial HousingWire dan pemiliknya.

Jamie Lewis adalah CEO dan salah satu pendiri TrueFocus Automation.

Sridhar Loganathan adalah COO dan Co-Founder TrueFocus Automation.

Untuk menghubungi penulis cerita ini:
Jimmy Lewis AT [email protected]

Sridhar Loganathan di [email protected]

Untuk menghubungi editor yang bertanggung jawab atas cerita ini:
Sarah Wheeler di [email protected]