POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Inilah yang dilakukan para pendukung Palestina.”

“Inilah yang dilakukan para pendukung Palestina.”

Terlepas dari keturunan Brasilnya, Michel Pereira keluar membawa bendera Israel selama pertarungannya di UFC Fight Night 230. Demoledor baru-baru ini mengungkapkan bahwa keputusannya untuk melakukan hal tersebut, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina, mengakibatkan istrinya menerima ancaman pembunuhan secara online.

Bicaralah dengan Ariel Helwani dari Jam tangan seni bela diri campuran Dia ditanya melalui penerjemah apakah dia merasa benci dengan keputusan tersebut, dan dia menjawab:

“Saya belum banyak melihatnya, tapi istri saya telah menerima banyak surat, banyak surat ancaman, untuk membunuh kami. Jadi saya belum melihatnya, tapi saya akan memberitahu semua orang bahwa jika terjadi sesuatu, jika ada yang datang. ke rumahku, mereka akan membayarnya.”

Simak komentar Michel Pereira tentang istrinya yang menerima ancaman pembunuhan di bawah ini (mulai pukul 12:34):

Fans memberikan reaksi beragam terhadap komentar Pereira. @arthur_g_a Usul Perilaku ini mencerminkan para pendukung Palestina yang mengatakan:

“Saya tidak kaget, ini yang dilakukan pendukung Palestina.”

@FightDoctor_ Rupanya Dia mengancam Seniman bela diri campuran:

“Beri aku pelajaran lalu aku tantang kamu 👍. Kenakan bendera ini dan lihat apa yang terjadi.”

@MarcoI235 Percaya Apa yang tidak boleh menjadi masalah seperti itu dalam olahraga:

“Jauhkan politik dari olahraga!!

@PMigrion Bernama Mereka yang tersinggung itu seperti kepingan salju:

“Kepingan salju membuat perasaannya terluka karena sains 😂”

@izem000 Dituduh Pereira ketika dia baru-baru ini mendengar tentang Israel:

“Penari break ini mungkin belum pernah mendengar tentang Israel sebelum minggu lalu.”

@merkurix41 ditunjukkan Ketika UFC mengakhiri larangan bendera:

“Waktu yang tepat untuk mengakhiri larangan bendera Dana 😂 😂”

@robertjamisoza Merasa Pereira seharusnya bersiap menghadapi serangan balasan:

“Ini mengerikan, tapi saya yakin dia memperkirakan hal seperti ini akan terjadi. Saya bahkan tidak terkenal, dan saya pernah menerima ancaman pembunuhan karena keyakinan politik saya sebelumnya dan sekarang saya bisa membayangkan menyebarkannya ke seluruh dunia dalam waktu dekat.” saat ketegangan meningkat.”

Apa yang mendorong Michel Pereira keluar membawa bendera Israel?

Michel Pereira memasuki oktagon untuk pertarungan UFC Fight Night 230 melawan Andrei Petroski yang dibungkus dengan bendera Israel. Masih mengenakan bendera pada konferensi pers pasca-pertarungan, Demoledor ditanya, melalui seorang penerjemah, apa yang menyebabkan keputusannya, dan dia menjawab:

“Keputusan itu karena perang yang sedang terjadi di Israel. Saya punya banyak teman di sana, dan saya menonton banyak video yang membuat hati saya hancur… Saya melihat seorang bayi kecil. Bayi itu sedang tidur ketika bayi itu terbangun. up. “Dia kelaparan. Sekarang saya punya anak, saya punya anak di rumah, jadi ketika saya melihat videonya, hati saya hancur sehingga saya memutuskan untuk membawa bendera untuk mendukung Israel.”

Simak komentar Michelle Pereira tentang pemakaian bendera Israel di bawah ini (mulai pada 4:27):

Pereira berlatih bermitra dengan pesawat tempur Israel Natan Levy. Penantang kelas ringan ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia terikat di sebuah bunker tidak jauh dari zona perang aktif.

READ  Laporan Pertandingan T20 Blast 2024, GLAM vs MIDDX South Group, 12 Juli 2024

Diedit oleh
Jigyanchoshree maanta