POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah telur terbaik untuk kesehatan Anda, menurut para ahli nutrisi

Inilah telur terbaik untuk kesehatan Anda, menurut para ahli nutrisi

Coklat atau putih?

Kisaran gratis atau organik?

Memilih telur di toko kelontong terkadang membuat Anda menggaruk-garuk kepala.

Jadi telur mana yang terbaik untuk kesehatan Anda?

bayam vs. Callie: Apa yang “terbaik” untukmu? Para ilmuwan nutrisi menyelesaikan kontroversi besar ini

“Meskipun penelitian terbaru dan pedoman diet tahun 2020 memberi lampu hijau pada makan sehat, informasi yang bertentangan terus menyebar di media dan online,” kata Jess DeJorre, ahli diet terdaftar di Pittsburgh, Pennsylvania, dan pemilik DietitianJess.com. .

Dia juga berkata: “Dengan banyaknya klaim dan kebingungan seputar berbagai jenis telur, memilih telur yang tepat dapat menjadi tantangan bagi konsumen yang mencari manfaat kesehatan yang optimal.”

Apakah satu jenis telur lebih baik dari yang lain? Para ahli telah mengungkapkan pendapat mereka tentang berbagai jenis telur. (I stok)

Atau seperti yang dikatakan dengan cerdik oleh ahli diet terdaftar Bethany Thayer: “Informasi yang beragam tentang telur mungkin membuat Anda bertanya-tanya cangkang mana yang harus dipecahkan” untuk mendukung kesehatan Anda.

mentega vs. Margarin: Apakah ada yang “terbaik” untuk Anda?

Baca terus untuk mendapatkan informasi kesehatan tentang segala hal tentang telur – dengan masukan dari para ahli.

Apakah telur berwarna coklat atau putih lebih baik untuk kesehatan Anda?

Thayer, yang juga direktur Pusat Promosi Kesehatan dan Pencegahan Penyakit di Henry Ford Health Foundation di Detroit mengatakan, “Beberapa orang berpikir bahwa telur bercangkang coklat lebih unggul nutrisinya dibandingkan telur bercangkang putih.” , Michigan.

“Warna cangkangnya berasal dari warna ayamnya.”

Dia menambahkan, “Ayam dengan bulu coklat dan daun telinga coklat menghasilkan telur coklat, dan ayam dengan bulu putih dan daun telinga putih menghasilkan telur bercangkang putih,” menekankan bahwa tidak ada perbedaan nutrisi di antara keduanya.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan telur “bebas kandang”, “free-range”, dan “organik”?

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana istilah-istilah pada karton telur ini berhubungan dengan khasiat telur bagi kesehatan.

READ  Bisakah Andrew Forrest dari Fortescue, Pengusaha Bijih Besi, Menyelamatkan Planet?

Gula biasa vs. Pemanis buatan: Apakah yang satu lebih buruk bagi Anda dibandingkan yang lain? Para ahli ikut serta

Thayer menyebut istilah-istilah ini sebagai “alat pemasaran” dan mengatakan bahwa istilah-istilah tersebut tidak serta merta berdampak pada profil nutrisi telur.

“Bebas kandang berarti ayam betina tinggal di kandang terbuka dengan bahan alas tidur, tempat bertengger, dan kotak sarang untuk bertelur – sedangkan ayam buras adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan bahwa ayam betina mempunyai akses terus-menerus dan bebas ke alam terbuka. 51% kehidupan hewan – tapi [that] “Ini tidak menjamin hewan tersebut benar-benar keluar dari rumah,” kata Thayer.

Ayam organik jarak bebas dengan anak ayam di peternakan pedesaan pada hari yang cerah.  Induk ayam menikmati kebebasan dikelilingi oleh anak ayam yang baru lahir.  Konsep ayam kampung gratis di peternakan organik

Label “free range” menunjukkan bahwa ayam asal telur mempunyai akses bebas dan terbuka terhadap alam terbuka. (I stok)

DeGore dari Pittsburgh mencatat bahwa istilah seperti “free range” tidak diatur, jadi tidak ada jumlah waktu atau jenis pengaturan luar ruangan tertentu yang dianggap free range.

“Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mikrobiota (bakteri usus) berbeda antara telur ayam kampung dan telur tanpa kandang,” kata DeJorre.

roti putih vs. Roti gandum utuh: Apakah yang terbaik untuk Anda?

“Penelitian lain menunjukkan bahwa telur ayam kampung juga mengandung konsentrasi lemak sehat yang lebih tinggi dan jumlah lemak jenuh yang lebih rendah.”

Adapun keanggotaan?

Sekotak telur putih dengan satu telur coklat

Telur berlabel “organik” menunjukkan bahwa ayam tersebut dibesarkan di lingkungan non-peternakan, bebas bergerak dan diberi pakan organik. (I stok)

Dan yang tak kalah pentingnya, “Organik berarti ayam dipelihara tanpa kandang dan bebas berkeliaran serta diberi makan.” [with] “Pakan organik,” kata Thayer.

Senada dengan komentar Thayer, DeJorre mengatakan label organik menunjukkan bahwa makanan ayam ditanam tanpa bahan kimia buatan, antibiotik, dan hormon pertumbuhan.

nasi merah vs. Nasi putih: Pakar nutrisi menyelesaikan perdebatan mengenai makanan super

READ  Penemuan situs fosil menceritakan kisah asal usul Australia

“Itu tidak menunjukkan keunggulan nutrisi.” Padahal, menurut Thayer, klasifikasi free-range, cage-free, atau organik tidak berpengaruh terhadap nilai gizi sebuah telur.

Mengapa beberapa kuning telur lebih gelap dibandingkan yang lain?

Anda mungkin penasaran untuk mengetahui apakah kuning telur oranye berbeda nutrisi dengan kuning telur kuning muda.

Karton telur dengan latar belakang abu-abu

Tahukah Anda bahwa warna kuning telur bergantung pada karotenoid yang terdapat pada pakan ayam? (I stok)

“Nilai gizi sebuah telur hanya dapat dipengaruhi oleh kandungan nutrisi dari pakan itu sendiri,” kata Thayer.

Misalnya, warna kuning telur berasal dari karotenoid dalam pakan. Menambahkan lebih banyak ekstrak kaya karotenoid ke dalam pakan dapat menghasilkan kuning telur yang lebih gelap dan kaya akan karotenoid, yang merupakan antioksidan.

Kentang putih vs. Ubi jalar: Pakar nutrisi dan kesehatan membicarakan mana yang lebih baik

“Ayam juga bisa diberi pakan yang difortifikasi nutrisinya dengan bahan spesifik lainnya sehingga telurnya bisa dipasarkan dengan label kandungan nutrisi tertentu. Misalnya bisa diperkaya dengan asam lemak omega-3 atau tambahan vitamin D,” lanjutnya.

Catatan tentang telur dan kolesterol

Telur kaya akan kolesterol – sekitar 200 mg kolesterol per telur. Oleh karena itu, disarankan untuk membatasi diri Anda hanya pada satu butir telur per hari.

Makanan terbaik yang bisa Anda makan untuk mendapatkan kulit bercahaya dan awet muda dan apa yang harus dihindari, menurut pakar nutrisi

Namun, seperti yang dijelaskan Thayer, telur juga memberikan manfaat protein, kolin, biotin, vitamin A dan D, serta antioksidan yang dikenal sebagai lutein dan zeaxanthin (dua nutrisi terakhir ini mendukung kesehatan mata).

Penentu terakhir dalam pemilihan telur

Ternyata, belum ada jawaban pasti mengenai jenis telur mana yang terbaik untuk kesehatan Anda.

“Sebagian besar perbedaan nutrisi antara berbagai jenis telur sangat kecil, jadi menurut saya ini bukan keputusan yang harus Anda fokuskan,” kata DeJorre. “Sebaliknya, pilihlah yang sesuai dengan preferensi Anda.”

“Namun, kondisi organik dan peternakan bebas dapat berkontribusi terhadap peningkatan kesehatan,” katanya.

Klik di sini untuk berlangganan buletin gaya hidup kami

DeJorre menekankan bahwa apa pun telur yang Anda pilih, Anda tetap memilih telur bergizi yang menyediakan protein, vitamin, dan mineral.

Apapun jenis telur yang Anda beli, Thayer mengatakan Anda harus memastikan telur tersebut ditangani dengan aman.

“Ayam yang terkontaminasi dapat membawa salmonella ke dalam telur, dan salmonella bahkan dapat menembus cangkang telur yang berpori,” kata Thayer, seraya menambahkan bahwa Anda harus selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah memegang telur.

Pastikan untuk segera mendinginkan telur hingga suhu 40 derajat Fahrenheit atau lebih rendah setelah membelinya.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Thayer juga menyarankan untuk menghindari menyimpannya di pintu lemari es yang suhunya lebih hangat.

Buang juga telur yang pecah, tambahnya.

Telur putih versus telur coklat

Para ahli nutrisi mengungkapkan pemikirannya tentang berbagai jenis telur dan manfaatnya. Yang mana yang Anda sukai? (I stok)

Siap untuk mendesis?

“Masak telur hingga putih dan kuningnya matang dan mencapai suhu internal 160 derajat F,” kata Thayer.

Ingat juga saat mengadakan makan siang: “Jangan biarkan telur matang atau hidangan telur berada pada suhu ruangan lebih dari dua jam.”

Untuk artikel gaya hidup lainnya, kunjungi www.foxnews.com/lifestyle.