POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah semua yang kami ketahui tentang 'Apartemen 404' yang dibintangi Jenny

Inilah semua yang kami ketahui tentang 'Apartemen 404' yang dibintangi Jenny

Jaringan televisi Korea Selatan tvN dan Prime Video telah mengumumkan detail baru untuk variety show mereka yang akan datang, Apartemen 404, dibintangi Jennie BLACKPINK. Inilah semua yang kami ketahui tentang seri mendatang.

Siapa saja yang menjadi pemerannya? Apartemen 404?

Pada 20 Desember 2023, tvN mengumumkan pemerannya Apartemen 404 Dalam video yang diunggah ke saluran YouTube resminya.

Secara khusus, bintang Jennie dari girl grup K-pop BLACKPINK akan berpartisipasi dalam serial ini. Penampilan terakhir penyanyi ini di sebuah variety show adalah pada tahun 2018, di acara SBS Desa bertahan hidup, delapan.

Dia akan bergabung dengannya sebagai pemeran orang berlari Dibintangi Yoo Jae Suk dan Yang Se Chan, Bergerak Aktor Cha Tae Hyun, Lee Jung Ha dan Oh Na Ra Kimia jiwa Popularitas.

apa yang akan Apartemen 404 berada di sekitar?

Pertunjukan tersebut berlangsung di sebuah gedung apartemen di mana keenam penghuninya menelusuri kebenaran di balik peristiwa tidak biasa yang terjadi di asrama mereka. Dengan peristiwa berdasarkan kisah nyata, setiap episode akan memiliki setting unik dan berlatarkan periode berbeda. Keenam anggota pemeran akan dibagi menjadi dua tim dan, bersama dengan tamu istimewa, akan bersaing satu sama lain, menurut siaran pers Prime Video.

Selain itu, acara tersebut akan dipimpin oleh sutradara Jeong Cheol-min, yang dikenal karena karyanya dalam serial seperti Indra ke enam Dan orang berlari.

Apakah ada trailer untuk variety show baru?

Pada tanggal 2 Januari, tvN merilis promo pertama untuk serialnya Apartemen 404pratinjau petualangan kacau yang akan dialami para pemeran acara selama serial ini.

Bagaimana cara saya menonton? Apartemen 404?

Apartemen 404 Drama ini akan tayang perdana pada 15 Februari pukul 20:40 KST di jaringan televisi Korea Selatan tvN. Secara internasional, serial ini akan tersedia di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai tanggal 23 Februari dan seterusnya, dengan episode baru yang dirilis setiap hari Jumat.

READ  Draf WWE 2021: Becky Lynch Pindah ke Bank Mentah dan Sasha Masih di SmackDown | Laporan ovarium