POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah mengapa Anda tidak boleh melewatkan The Economic Times Future Forward Indonesia Summit 2023, ETHRWorldSEA

Inilah mengapa Anda tidak boleh melewatkan The Economic Times Future Forward Indonesia Summit 2023, ETHRWorldSEA

Dalam dunia yang terus mengalami gangguan, standar kerja yang berubah, dan digitalisasi yang cepat, mendefinisikan kembali dimensi kerja manusia telah menjadi keharusan bagi bisnis. Kami sekarang perlu mengubah pekerjaan dengan mempertimbangkan tujuan dan nilai organisasi dan karyawan, menciptakan lingkungan kerja di mana orang diberdayakan untuk berkontribusi pada potensi penuh mereka. Sekarang adalah kesempatan terakhir bagi semua pemimpin untuk membuka aspirasi dan hasil yang terlihat sebelumnya, tetapi pertanyaan besarnya adalah bagaimana kita menjadikan transisi ini lancar.

Saat kita bergerak menuju masa depan yang berkembang untuk memanusiakan pekerjaan dan melestarikan praktik, pertama-tama kita perlu membuka banyak transformasi budaya, kemampuan, dan teknologi yang dapat membantu kita membuka jalan menuju masa depan pekerjaan.

Untuk menguraikan sisi ‘manusiawi’ dari pekerjaan dan memahami apa yang diperlukan untuk memanusiakan pekerjaan demi masa depan yang lebih berkelanjutan, The Economic Times HRWorld Southeast Asia menghadirkan konferensi besar berikutnya – Future Forward – yang akan diselenggarakan di jantung Indonesia pada bulan Juni 15. Di JW Marriott yang indah dan indah, Jakarta. Tema acara besar yang diselenggarakan dalam kemitraan dengan Akrivia HCM, Mitra Berlian kami, Udemy dan GoCorp, Mitra Emas kami, dan HackerRank, Mitra Kategori kami, adalah “Tindakan Kemanusiaan untuk Masa Depan yang Berkelanjutan”. Konferensi ini akan menjadi tuan rumah bagi beberapa pemimpin terkemuka dari seluruh kawasan yang akan berkumpul untuk berbagi wawasan dan pengalaman mereka yang tak ternilai tentang bagaimana organisasi dapat menemukan kembali diri mereka sendiri untuk tingkat transformasi berikutnya. Nah, jika Anda bertanya-tanya apa sebenarnya yang membedakan acara satu hari yang penuh energi ini dari tuan rumah konferensi SDM dan KTT yang dijadwalkan pada tahun 2023, kami di sini untuk memberi Anda 5 alasan utama untuk tidak melewatkan acara ini. Berikut adalah 5 alasan utama mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menghadiri acara ini:

READ  Pengadilan tertinggi Indonesia memutuskan undang-undang perburuhan yang baru tidak konstitusional

1. Pembicara Bintang: Kami sangat senang mendapatkan 30+ pendukung dari Sumber Daya Manusia dan Ruang Bisnis dari… Indonesia Siapa yang akan berbagi pengalaman dan ide mereka dengan kami melalui sesi utama, diskusi panel, dan studi kasus. Lihat daftar lengkap pembicara di sini.

2. Komunikasi: Konferensi ini akan memberikan kesempatan yang sangat baik untuk bertemu dengan lebih dari 250 pemimpin industri, pakar dan rekan dari berbagai bidang, bertukar ide, dan menjalin hubungan yang berharga.

3. Pembelajaran: Peserta akan memiliki akses ke kekayaan pengetahuan dan wawasan dari pembicara terkemuka yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sesi akan mencakup berbagai topik seperti: Masa depan pekerjaanteknologi baru, transformasi digital, dan banyak lagi. Anda juga dapat melihat agenda lengkapnya di sini.

4. Lokakarya Sertifikasi Khusus: Kami telah menyusun daftar lokakarya khusus tentang beberapa topik paling menarik yang terkait dengan dunia kerja. Hadiri lokakarya sertifikasi kami untuk tetap berada di depan kurva pembelajaran.

5. Mitra Teknologi SDM Terbaik: Pelajari tentang solusi SDM inovatif dan penyedia produk untuk membantu Anda menghadapi tantangan SDM besar berikutnya.

Future Forward Indonesia Conference memberikan kesempatan unik bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan, bertukar pikiran, dan membangun koneksi yang berharga. Dengan beragam sesi, pembicara selebritas, lokakarya interaktif, dan aktivitas menyenangkan, konferensi ini menjanjikan pengalaman yang memperkaya dan bermanfaat bagi semua.

Jadi, bersiaplah untuk membawa pengetahuan umum Anda untuk dibagikan kepada sesama peserta. Daftar sekarang untuk menjadi bagian dari pertemuan terbesar para influencer dan pemimpin SDM/Teknologi Indonesia. Ingat, kunci untuk membangun tempat kerja yang manusiawi dimulai dari diri kita masing-masing, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk membangun tenaga kerja yang berkelanjutan dan tangguh di tahun 2023 dan seterusnya! Daftar sekarang.

READ  Diprediksi Perekonomian Indonesia Melambat Sampai Dua Tahun ke Depan

sampai jumpa! 🙂

  • Diposting pada 30 Mei 2023 pukul 6:00 EST

Bergabunglah dengan komunitas 2M + profesional industri

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan wawasan dan analisis terbaru.

Dapatkan pembaruan di platform sosial favorit Anda

Ikuti kami untuk mendapatkan berita terbaru, akses orang dalam ke acara, dan lainnya.