POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inggris ambruk dengan tongkat pemukul setelah melompati Selandia Baru pada hari pertama Tes pertama di Lords | berita kriket

Pembaruan terakhir: 06/02/22 18:39

Ben Stokes hanya membuat satu saat Inggris runtuh menjadi 116-7 setelah Selandia Baru menghancurkan 132

Era New England dimulai dengan pukulan menyerah yang terlalu familiar saat tim Ben Stokes runtuh menjadi 116-7 setelah bermain skating di Selandia Baru 132 pada hari yang diisi dengan gawang pertama dari LV=Insurance Test pertama di Lords.

Kapten baru Stokes dan pelatih kepala Brendon McCollum telah mengambil alih skuad Inggris dengan hanya 11 kekalahan dan hanya satu kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir mereka dan Nilai Tes Poin terendah sejak Agustus 1995.

Tuan rumah penuh percaya diri dengan bola saat mereka menghancurkan juara bertahan World Test dengan tepat 40 dengan pendatang baru Matthew Potts 4-13 dan memanggil James Anderson 4-66.

Namun, mereka gagal dalam adegan seperti Abu setelah 59 putaran pembukaan antara Zach Crowley (43) dan Alex Lees (25), kehilangan tujuh gawang untuk 41 kali sebelum menutup dengan 16. .

Stokes (1) ditangkap di belakang bola kesembilan dan mantan kapten Joe Root (11) menuju ke alur, dengan paus baru No. 3 Ole (7) dan Johnny Birtow (1), yang disukai oleh Harry Brook yang bertabur bintang di kelima, seperti menjatuhkan Murah.

Selandia Baru adalah 45-7 dalam satu tahap tetapi memukul tiga angka terutama berkat Colin de Grandhomme (42 bukan dari 50 bola) sebelum Stokes mengambil gawang terakhir Black Caps pada hari yang didominasi oleh penjahit.

Pada awalnya adalah pemain bola basket tuan rumah — termasuk Potts, yang menjadikan kapten Kiwi Ken Williams di lapangan percobaan pertamanya — tetapi kemudian Tim Selandia Baru, di mana Tim Southey, Trent Bolt dan Kyle Jamison mencetak dua gol.

READ  Masa depan Harry Maguire dengan Manchester United diragukan - makalah | Berita Pusat Transportasi

Penjahit Durham Boots membuat bebek bebek ganda di akhir hari setelah bersinar dengan bola sebelumnya, meninggalkan Ben Foakes (6 tidak) dan Stewart Broad (4 tidak) tak terkalahkan di log dan meninggalkan Inggris jatuh dari tempat yang bagus.

Catatan buruk lainnya tentang rumah itu adalah Vertigo Jack Leach mengundurkan diri karena gegar otak Setelah jatuh dengan keras di lapangan pada inning keenam – Matt Parkinson menjadi pemain pengganti pertama tim karena gegar otak saat ia menurunkannya dari Manchester untuk memulai debutnya sebagai pemain pengganti.

Lebih banyak untuk melacak…