POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer Man United: Juan Mata meninggalkan Old Trafford dengan kontrak berakhir setelah delapan tahun | Berita Pusat Transportasi

Juan Mata akan meninggalkan Manchester United setelah delapan tahun di klub tersebut ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan.

Pemain berusia 34 tahun itu ditandatangani oleh David Moyes dari rival Liga Premier Chelsea pada Januari 2014 dan membuat 285 penampilan untuk United dan mencetak 51 gol.

Gelar pertama Mata di Old Trafford adalah Piala FA 2016 di bawah Louis van Gaal, sementara ia juga membantu tim memenangkan Liga Europa dan Piala Liga di bawah Jose Mourinho pada musim berikutnya.

“Terima kasih telah mendedikasikan delapan tahun karir Anda untuk United Juan. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuk masa depan Anda.”

Mata telah berjuang dalam pertandingan di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick musim ini, hanya membuat 12 penampilan di semua kompetisi.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Kumpulan gol-gol terbaik Juan Mata di Premier League untuk Chelsea dan Manchester United

Pembalap Spanyol akan meninggalkan klub dengan Paul Pogba dan Jesse Lingardyang United mengumumkan dia juga akan pergi pada akhir kontrak mereka pada hari Rabu.

Lulusan akademi United, Pogba meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Juventus sebagai agen bebas pada 2012, kembali empat tahun kemudian dengan biaya rekor dunia saat itu sebesar £89 juta, sementara Lingard akan mengakhiri hubungan 20 tahun dengan klub.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Dharmesh Sheth mengungkapkan bahwa Manchester United telah mengadakan pembicaraan awal dengan Barcelona tentang Frenkie de Jong, salah satu dari banyak gelandang yang mereka incar dengan kepergian Paul Pogba dari klub.

READ  Ben Chilwell menggantikan Reece James yang cedera di skuad Inggris

Man United dalam pembicaraan dengan Barcelona alih-alih De Jong

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Dharmesh Sheth menjelaskan mengapa Paul Pogba belum menandatangani kontrak baru di Manchester United dan di mana tujuan selanjutnya?

Kepergian Mata, Pogba dan Lingard datang bersamaan dengan Erik ten Hag mengambil alih sebagai manajer baru United setelah meninggalkan Ajax.

Ten Hag akan mencoba untuk menghidupkan kembali nasib tim yang telah jatuh ke posisi keenam di Liga Premier musim ini, dan salah satu tindakan pertamanya adalah pindah ke gelandang Barcelona Frenkie de Jong, yang bermain di bawahnya di Ajax.

United telah mengadakan pembicaraan awal dengan Barcelona mengenai penandatanganan De Jong, yang merupakan salah satu gelandang yang diincar United.

Berita Olahraga Langit Anda diberitahu bahwa kesepakatan tidak dekat karena akan ada “rintangan besar” untuk diatasi – terutama biaya dan kemauan pemain.

De Jong adalah pemain dengan persentase Ten Hag tertinggi. Pemain internasional Belanda itu adalah bagian dari tim Ajax yang memenangkan gelar Eredivisie 2018/19 dan mencapai semifinal Liga Champions.

Namun, pemain berusia 25 tahun yang telah mencatatkan 139 penampilan untuk Barcelona itu dikabarkan enggan meninggalkan Nou Camp pada musim panas ini.

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka 10 Juni dan menutup 11 malam pada tanggal 1 September?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.

READ  Mohamed Salah mencetak rekor Liga Premier dengan memenangkan Liverpool